Alergi Angin Sembuh

ALERGI ANGIN SEMBUH DENGAN VARASH CARE

Nama              : Edison Siahaan
Usia              : 64 Tahun
Alamat            : Pekan Baru, Riau

Sejak tahun 2005 sampai 2016, suami saya bapak Edison menderita penyakit alergi angin. Bila lagi kambuh alerginya, seluruh badannya dari telapak kaki sampai seluruh tubuhnya penuh benjolan kecil seperti gigitan tawon dan gatal yg tidak tertahankannya.

Untuk menghilangkannya, suami saya berobat ke Dokter. Tetapi suami saya hanya diberikan obat penghilang rasa gatal dan penghilang benjolan di tubuh yaitu obat Histapan.

Beberapa bulan kemudian alerginya kambuh lagi. Akhirnya suami saya minum Histapan lagi untuk mengurangi rasa gatal dan benjolan di tubuh. Oleh karena itu, untuk menjaga-jaga apabila tiba-tiba kambuh alerginya, suami saya tetap menyimpan Histapan dalam saku bajunya.

Pada bulan November 2016, dalam perjalanan di mobil, alergi suami saya tiba-tiba kambuh lagi. Pada saat itu, suami saya lupa membawa Histapan di saku bajunya. Semua badannya gatal dan dipenuhi bonjolan-benjolan kecil. Karena kasihan melihat suami saya seperti itu, saya pun teringat dengan Varash Care Roll On yang selalu saya bawa. Akhirnya dengan spontan saya mengambil Varash Care di dalam tas dan saya gosok-gosok ke seluruh tubuh suami saya. Setelah saya gosok-gosokkan, saat itu juga gatal-gatal dan benjolan kecil akibat alerginya itu hilang.

Semenjak saat itu, suami saya rajin menggunakan Varash Care dan atas ijin Tuhan, sampai saat ini alergi angin yang diderita suami saya tidak pernah kambuh lagi.

Terima kasih VARASH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *