Asam Urat, Diabetes, Hipertensi, Trigliserid Sembuh

PENYAKIT BORONGAN (SAKIT DI BAWAH PERUT SEBELAH KIRI, PEREGANGAN TULANG BELAKANG, SARAF KEJEPIT, ASAM URAT, DIABETES, HIPERTENSI, KOLESTEROL, TIGLISERID, BENJOLAN DI SALURAN TESTIS DAN JAMURAN) DISEMBUHKAN DENGAN VARASH HEALING OIL DALAM WAKTU SINGKAT

Nama               : Edi Mulyana
Umur               : 53 Tahun
Kota                : Subang / Jabar

Awal tahun 2006 setelah saya sembuh dari sakit Tiphus, saya merasa sakit di bawah perut sebelah kiri yang menyebabkan kalau jalan saya merasa sakit. Lama kelamaan sakitnya menjalar ke pinggang sampai ke ujung kaki, sehingga kalau saya jalan seperti robot. Hampir 10 tahun saya bolak-balik ke dokter dan Rumah Sakit, juga alternative dan terapi juga, tapi hasilnya bukannya sembuh malah penyakitnya bertambah.

Kadar Gula 300, Kolesterol, Tigliserid 895, Hipertensi 160, Asam Urat 6,5.

Bulan Agustus 2016 saya dirujuk oleh Dokter Umum untuk diperiksa oleh 4 dokter Orthopedy, Syaraf, Bedah dan Penyakit Dalam. Saya disarankan MRI/EMG. Hasilnya tulang belakang saya mengalami peregangan (Lumbar) yang menyebabkan saraf kejepit.

Semua dokter memberikan obat sehingga saya setiap hari harus minum obat hampir 15 macam belum termasuk obat dan herbal dari produk MLM yg dianjurkan sama teman dan saudara. Saya pun dirujuk ke Rumah Sakit PON Cawang di Jakarta (Pusat Otak Nasional). Saya disarankan Therapy 6 kali selama sebulan.

Selama Therapy dan minum obat saya bukannya sembuh malah penyakit bertambah. Saluran testis saya bengkak, di pantat timbul jamur dan kemampuan ereksi saya atau vitalitas saya menurun.

Bulan Desember 2016, saya membaca di FB ada minyak Varash yang dibuat dari 108 macam herbal bisa menyembuhkan berbagai penyakit. Saya coba kontak bapak Fadly untuk minta keterangan dan penjelasan yang lebih detail. Walau terkendala biaya, akhirnya saya memaksakan diri untuk membeli 2 botol Varash. Agar tidak besar uangnya dan tidak terlalu mahal maka yg 1 botol saya tawarkan sama kenalan saya namanya ibu Hj Oom Romsih.

Setelah saya coba selama 5 hari, saya sudah merasakan perubahan pada semua penyakit yg saya derita terutama sakit di perut bawah di sebelah kiri sudah berangsur-angsur sembuh. Begitu juga dengan penyakit lainnya mulai hilang. Juga kemampuan ereksi saya pun mulai membaik. Saya pun tidak menunggu Varash habis dan ibu Hj Oom Romsih pun merasakan hal yg sama. Saya pun langsung beli lagi 12 botol sekalian menjadi Resseller.

Demikian testimoni kesembuhan saya dari bermacam-macam penyakit yang saya derita berkat Varash Healling Oil.

Semoga testimoni ini bermanfaat buat semua orang terutama yang membutuhkan agar jadi Yakin bahwa Varash memberi SOLUSI bukan JANJI.

 

Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *