ASAM URAT, REMATIK, BENJOLAN DI BAGIAN BAWAH PAHA SEMBUH DENGAN VARASH CLASSIC

ASAM URAT, REMATIK, BENJOLAN DI BAGIAN BAWAH PAHA SEMBUH DENGAN VARASH CLASSIC

Nama               : Tini

Umur               : 73 Tahun

Pekerjaan         : Ibu rumah tangga

Alamat            : Nepo, Desa Nepo Kec. Mallusetasi Kab. Barru Sul-Sel

Sejak 7 tahun lalu saya menderita penyakit asam urat dan rematik sampai diatas tumit terjadi pembengkakan. Saya sudah pernah mencoba berobat ke dokter tapi setelah habis obatnya, sakitnya kambuh lagi. Obat herbal pun saya coba tapi sakitnya belum juga sembuh. Belum sembuh rematik dan asam urat, tambah lagi ada benjolan  diantara paha. Kadang terasa nyeri.

Anak saya kemudian memperkenalkan minyak varash classic yang dikasih sama adik iparnya. Menurut cerita dari iparnya anak saya, sudah banyak yang membuktikan keampuhan minyak varash. Saya diberikan varash classic karena sakitnya sudah lama.

Setiap satu jam sekali saya balurkan ditempat yang sakit, dibalurkan juga pada tulang belakang, telapak kaki sela-sela jari kaki 3x sehari.

Ajaib setelah 3 hari pake varash classic lutut saya yang tidak bisa diluruskan sudah bisa lurus. Nyeri benjolan di paha juga sudah tidak terasa lagi. Satu minggu pengobatan berjalan saya sudah bisa jalan kaki kurang lebih 1 km ke rumah anak saya. Alangkah gembira anak saya melihat perubahan yang kualami.

 

Alhamdulillah, Terima kasih ya Allah, sudah mempertemukan saya dengan varash. Terima kasih varash.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *