Asam Urat Sembuh dengan Varash Healing Oil

VARASH HEALING OIL, VARASH CARE DAN VARASH CLASSIC SEMBUHKAN ASAM URATKU

Nama               : Ester Sinta Rotua Sianipar
Usia               : 54 Tahun
Alamat            : Jalan Gelatik IX No 5 Griya Nusantara Sidomulyo, Pekan Baru Riau

Keluhan yang saya derita adalah asam urat. Awal munculnya penyakit asam urat yang saya derita tahun 2014 yaitu pada kaki kiri dan terkadang pada kaki kanan. Kalau lagi kambuh kaki bengkak, merekah, meradang kemerahan dan didalam sangat panas disertai badan meriang dan kaki yang sakit tidak dapat bergeser sedikitpun. Tersentuh dengan kain sakitnya tak terkatakan. Apabila kambuh, saya tidak dapat bangkit dari tempat tidur. Beberapa hari berbaring saya berusaha bangkit dari tidur dengan menahan sakit yang tidak terkatakan untuk berusaha berdiri dan berjalan supaya bisa berobat ke Rumah Sakit. Oleh dokter saya diberikan obat asam urat penghilang rasa sakit dan obat demam yaitu Allopurinol, Recolfar dan Paracetamol.

Saya disuruh ke laboratorium Prodia test kadar asam urat disaat asam urat kambuh dan sesudah minum obat selama sebulan. Hasilnya saat sakit kadarnya 14. Setelah 1 bulan minum Allopurinol kadar asam menjadi 9 yang masih juga tinggi, yang normalnya dibawah 9. Begitulah sejak 2014 sampai 2016 saya harus minum obat Allopurinol dan Recolfar setiap kambuh asam urat saya.

November 2016, saya mengenal Varash lewat FB buat kesembuhan putri saya. Hanya pakai 2 botol Varash putri saya sembuh. Saya pun menjadi Reseler Varash.

Akhir November 2016, asam urat muncul di kaki kanan saya. Saya mencoba untuk tidak minum obat Allopurinol, Recolfar dan Paracetamol tapi saya mau buktikan apa benar Varash bisa menyembuhkan sakit asam urat. Saya ikutin cara pakainya balur di kedua telapak kaki beserta sela jari-jari kaki, tulang punggung sampai tulang ekor, lalu minum air putih hangat 2 gelas dan balur-balur kaki yang sakit setiap jam sampai basah.

5 hari saya balur dengan Varash Healing Oil tidak ada perubahan malah sakitnya tidak ada berkurang. Tiba-tiba saya melihat Varash Care Rool On. Saya pun langsung mencampur Varash Healing Oil dengan Varash Care Rool On. Sakitnya semakin menjadi, urat kaki serasa ditarik-tarik dan panasnya di dalam bertambah. Tapi dengan tidak begitu lama menahankan sakit, Puji Tuhan kaki yang tadinya bengkak, merekah hilang dan kempes. Saya pun bisa berjalan dengan normal.

Tanggal 8 Januari 2017, asam urat kambuh lagi di kaki kiri. Saat itu saya dengan suami berada di kota Siantar. Kambuhnya asam urat menurut saya bukan karena pola makan tidak benar tapi karena saya punya beban fikiran. Saya tidak mau minum obat apapun, tidak mau minum air rebusan daun salam, daun sirsak sesuai saran teman. Tapi saya mau buktikan dengan Varash Classic. Saya lakukan terapinya dan saya balur dengan basah pada kaki yang bengkak. Ternyata Varash Classic sangat panas di dalam dan reaksi boosternya sangat cepat. Dengan menahankan sakitnya dan panasnya pada kaki, saya pun langsung tidur nyenyak sampai pagi. Ditengah malam saya terbangun untuk buang air kecil. Saya bisa bangkit dari tempat tidur dengan dibantu suami untuk ke kamar mandi.

Puji Tuhan di hari ke 7 saya bisa jalan dengan tidak dibantu suami tapi jalan masih nyeret kaki. Setiap pagi hari saya balur-balur Varash Classic sambil berjemur di matahari pagi. Dengan banyak minum air putih maka buang air kecil jadi banyak. Sekarang saya sudah sembuh berkat Varash Classic.

 

Terima kasih Bli Putu Ripa Varash sudah memberi saya kesembuhan penyakit asam urat lewat produk Varash.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *