Batuk dan Demam pada Anak Sembuh

BATUK DAN DEMAM ANAK SEMBUH DENGAN VARASH

Nama               : Aurelia
Umur               : 6 Tahun
Alamat            : Tirtoyoso, Semarang

Dulu sebelum memakai Varash Healing Oil (VHO), anak saya memiliki riwayat batuk dan sesak nafas dan ini sudah terjadi sejak dia berusia 4,5 tahun.  Setiap kali dia batuk, saya selalu cemas kalau dia kena serangan sesak nafas. Terakhir sebelum saya mencoba VHO anak saya batuk tidak sembuh-sembuh. Saya sudah ke dokter dan minum bermacam-macam obat. Bahkan saya sudah memeriksakannya ke Dokter Paru-paru. Dari Dokter Paru-paru saya diresepkan obat hisap hingga sudah habis 4 tub, tetapi batuknya tidak berhenti. Saya sampai bosan dan kasihan pada anak saya kalo minum obat terus menerus.

Suatu hari saya lihat di FB Pak Putu tentang produk Varash yang bisa menyembuhkan bermacam-macam penyakit diantaranya sesak dan batuk. Iseng-iseng saya coba beli untuk terapi anak saya. Saya balurkan menurut petunjuk yang disampaikan yakni telapak kaki, tulang punggung, leher dan dada.

Setelah pemakaian rutin terasa sekali perubahannya dan batuk anak saya sembuh. Kehebatan Varash juga saya buktikan lagi ketika beberapa hari yang lalu tiba-tiba anak saya panas dan mulai batuk-batuk lagi. Saya langsung ingat Varash dan saya balurkan setiap 1 jam sekali.

Puji Tuhan hari keempat anak saya tidak panas lagi dan batuknya juga berkurang sekali. Bersyukur sekali saya bisa mengenal produk Varash dan membantu menyembuhkan sakit anak saya.

Terima kasih Varash hari ini aku bisa merayakan Tahun Baru.

Semoga Varash selalu hadir penuh cinta untuk bisa membantu banyak orang.

Salam sehat selalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *