Batuk Pilek Berkepanjangan pada Bayi Sembuh

BATUK PILEK BERKEPANJANGAN PADA BAYI SEMBUH DENGAN MINYAK VARASH

Nama anak      : Jordan Boston Parapat
Umur               : 1 tahun 4 bulan, tepatnya lahir tanggal 16 September 2015
Alamat            : Jalan Bhayangkara Blok E No. 4 Perumahan Polisi Sei Sigiling Tebing Tinggi Sumatera Utara.

Waktu anak saya lahir, tidak ada masalah di kesehatannya. Namun sejak umur 3 bulan, anak saya terserang batuk pilek sehingga membuat Jordan sulit tidur, dan membuat kami sangat terganggu di waktu malam karena kami harus begadang padahal besoknya harus kerja. Awalnya kami bawa berobat ke bidan langganan kami. Setelah obat habis, batuk dan pileknya tidak sembuh juga. Kami membawa kembali Jordan ke bidan yang sama dan diberi obat dan antibiotiknya diganti. Tetapi Jordan belum sembuh juga, batuknya juga belum sembuh padahal kami mau pulang kampung untuk liburan Natal dan Tahun Baru.

Sebelum pulang kampung, kami membawa Jordan lagi ke dokter yang terkenal di kota kami, yang katanya bertangan dingin mengobati pasien. Kami diberi 4 macam obat untuk Jordan. Sesampai di kampong, obat yang 4 macam itu sudah habis tapi batuknya belum sembuh juga, alhasil kamipun bergadang setiap malamnya. Kami putuskan memberi obat herbal tapi proses sembuhnya lama.

Bulan Januari 2016 pertengahan, batuk anak saya sudah sembuh, tapi 2 minggu kemudian persisnya bulan Februari batuknya berulang lagi. Kamipun mengajak Jordan berobat dan hasilnya batuknya sembuh selama 2 minggu. Tetapi awal Maret 2016 batuknya kambuh lagi, dan jadilah kami bergadang lagi setiap malam, dan batuknya pun selalu berulang setiap bulannya. Batuk dan pileknya tak kunjung sembuh.

Hal ini membuat saya dan suami putus asa, sudah tak terhitung lagi berapa banyak obat dan antibiotik yang dikonsumsi sementara Jordan masih bayi. Yang kami khawatirkan bagaimana dengan ginjalnya jika mengkonsumsi obat terus. Sewaktu saya dan anak-anak di kampung, suami saya tidak ikut karena belum dapat izin dari kantor. Dia menelepon saya dan menanyakan kabar si kecil, saya bilang Jordan masih batuk pilek dan sekarang lagi demam, dan suami saya bilang, kita beli sajalah minyak Varash Healing Oil yang dijual Helmi Ratnawati Hutasoit itu, karena suami saya selalu baca khasiat minyak Varash Healing Oil di status teman kami ini dan kakak Darmi Saragih. Saya bilang beli sajalah.

Tepat tanggal 4 Januari 2017, kami beli dan mulai membalurkan minyak VARASH HEALING OIL di daerah cakra, tulang punggung, bahu, lipatan tangan, di telapak tangan, lutut, telapak kaki, leher serta di dahi dan hidung Jordan. Satu hari pemakaian, Jordan nyenyak tidur dan besoknya pileknya yang tadinya bening mulai kental, dan batuknya berkurang. Hari kedua, pileknya hanya sekali- sekali saja keluar dan frekuensi batuknya berkurang. Biasa batuknya akan kumat pas jam 1 dan jam 2 pagi tetapi setelah memakai minyak VARASH HEALING OIL, setiap malam jordan bisa tidur dengan nyenyak.

Pada tanggal 8 Januari malam, setelah 4 hari pemakaian Jordan rewel pada jam 1 pagi dia muntah-muntah dan mencret. Muntahnya sampai 4 kali mencretnya 6 kali dari jam 1 pagi sampai jam 6 pagi. Saya kebingungan tidak tahu harus dibawa berobat kemana jam sepagi itu karena kebetulan juga suami saya lagi piket di kantornya. Saya pun langsung membalurkan minyak VARASH HEALING OIL. Setiap habis mencret dan muntah saya balurkan minyak VARASH HEALING OI. Saya coba ingat-ingat kenapa anak saya bisa muntah dan mencret, ternyata malamnya kami pergi ke rumah teman bertahun baru dan dia mengkonsumsi banyak kue yang mengandung mentega. Kondisi anak saya sudah lemas, dan saya takut dia demam karena dehidrasi.

Sampai jam 7 pagi suhu badannya stabil. Menurut pengalaman anak pertama dan kedua saya, jika muntah mencret pasti demam dan berujung opname ke rumah sakit selama 1 minggu. Tetapi syukurlah Jordan tidak demam dan tidak perlu masuk rumah sakit berkat minyak VARASH HEALING OIL dan batuk pileknya sampai sekarang tidak kambuh lagi. Tiap malam sebelum tidur saya rutin balurkan minyak Varash. Ternyata pilihan kami tidak salah sehingga Jordan bisa ceria kembali.

Terimakasih VARASH HEALING OIL.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *