BATUK, SESAK NAFAS, DAN ALERGI Sembuh Dengan Varash

BATUK, SESAK NAFAS, DAN ALERGI Sembuh Dengan Varash

Nama   : Liebe Yanquiel

Umur   : 8 tahun

Asal     : Sidikalang, Dairi, Sumatera Utara

 

Anak sulung ku sekarang berusia 8 tahun. Mulai dari kecil, dia sering sakit batuk sesak. Kalau sudah batuk, pasti disertai dengan sesak nafas. (Kata orang, waktu lahirnya tidak bersih karena terminum air ketuban), ditambah lagi dia juga alergi udara dan debu. Kalau sudah pergantian cuaca, dia pasti bersin-bersin setidaknya 20 kali setiap pagi (pernah saya hitung) dan kalau sudah bersin selalu disertai dengan hidung meler, yang tidak bisa berhenti. Sampai-sampai lap yang dipakai untuk melap ingusnya bisa basah semua.

Kalau tidur, karena hidungnya tersumbat dia bernafas dari mulut, dan melihat itu sangat tersiksa rasanya. Sudah ku bawa ke beberapa dokter spesialis, katanya sakit nya Asma dan keturunan. Ada juga dokter yang lain mengatakan kalau anak saya alergi udara yang menyebabkan dia batuk sesak, dan dianjurkan supaya kami pindah tempat tinggal (kota kami dingin), atau tepatnya dianjurkan ke daerah pantai( daerah yang lebih panas). Obat-obatan merupakan sesuatu yang tidak bisa lepas dari dia. Sehingga karena seringnya mengkonsumsi obat, hanya mendengar kata “obat” dia bisa mual dan mau muntah. Setiap bulan batuk sesak nya pasti kambuh, dan setiap bulan juga ku harus bawa dia berobat dan minimal 3 jenis obat yang dia konsumsi setiap bulan selama hampir 4-5 hari.

Suatu ketika dari fb kak Darmi aku melihat testimoni tentang Varash Healing Oil, dan dari situlah awalnya ku mengenal Varash, dan kuputuskan untuk menggunakannya pada anak ku, meskipun untuk seukuran minyak urut harganya terlalu mahal. Tetapi karena testimoni kesembuhan dan bahan-bahan yang ada di minyak Varash harga tidak begitu masalah buat ku toh, lebih dari situ aku sudah mengeluarkan banyak biaya untuk kesembuhan anak ku.

Awal bulan Januari, tepat nya tanggal 5 aku mengoleskan minyak Varash kepada anak ku dan ku balurkan sesuai petunjuk yaitu:

  • Telapak kaki dan disela jari-jari
  • Telapak tangan dan disela jari-jari
  • Tulang punggung belakang mulai dari leher sampai tulang ekor
  • Dada (karena dia ada sesak)
  • Dahi dan areal T pada wajah (tulang hidung)

Puji Tuhan, setelah 2 bulan pemakaian anak ku tidak pernah lagi batuk sesak dan bersin-bersinnya pun tidak ada lagi. Sampai sekarang, sudah 4 bulan setiap malam ku tetap rajin membalurkan VHO untuk menjaga kesehatan keluarga ku dan anak-anak ku juga sangat menyukai aroma minyak Varash.

Terimakasih kepada TUHAN, yang sudah memberikan kesembuhan kepada anak ku.

Dan terimakasih juga kepada TUHAN, yang telah menghadirkan dan memakai Bli PUTU RIPA VARASH yang meracik minyak Varash, sehingga menjadi berkat kesembuhan bagi banyak orang.

 

Salam Varash

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *