Benjolan di Leher Sembuh dengan Varash Classic

VARASH CLASSIC MEMBANTU PENYEMBUHAN BENJOLAN DI LEHER

Nama : Abdul Mukti Hadi
Umur : 62 tahun
Alamat : Jalan Hasanudin Gg Kantor Pos No 10 LK II. Kelurahan Gunung Mas Teluk Betung Selatan

Keluarga saya pemakai setia produk Varash dari awal produk Varash diproduksi.
Cerita berawal ketika lebaran Idul Fitri tahun 2016 kami sekeluarga silahturahmi ke Jatimulyo ke tempat adik saya, ibu Yuliam Suharita. Adik saya ini sakit tegang otot di pangkal lengan dan paha sudah 1 tahun lamanya. Alhamdulilah sembuh dengan perantara minyak Varash.
Singkat cerita, istri saya ibu Ermiyati Mansyur terkena osteoporosis akut di lututnya sudah 1 tahun lamanya. Sudah berobat ke dokter dan dianjurkan untuk terapi 3 kali dalam 1 minggu. Tapi tidak ada perubahan. Obat yang diberikan oleh dokter pun berupa pil dan salep sedikit sekali perubahannya. Salep berupa cream dioleskan di lutut tapi sakitnya hanya berkurang sedikit. Harga salepnya Rp 108.000 untuk 1 minggu pemakaian.
Alhamdulilah dalam waktu 2 minggu pemakaian minyak Varash sudah banyak perubahan. Istri saya sudah bisa berjalan dan sholat tanpa bantuan kursi lagi. Sekarang Alhamdulilah sembuh total bahkan bisa senam bareng dengan siswanya. Kebetulan istri saya mengajar di salah satu SD Negeri 1 Pesawahan Teluk Betung, mengajar kelas 1.
Akhir November adik saya, Istni Etty yang juga adik ibu Yuliam Suharita menawarkan kepada istri saya Varash Classic. Kebetulan juga stok minyak Varash kami habis. Tapi kata adik saya, Varash Classic lebih mahal dari Varash biasa dan kemampuan boosternya 5 kali lebih kuat. Minyak Varash Classic juga lebih hangat. Tak apalah lebih mahal yang penting sehat kata istri saya.
Mulailah saya dan istri memakai Varash Classic dan memang rasanya lebih panas dan cepat reaksinya. Telinga saya berdengung dan kurang mendengar dibalurkan Varash Classic, Alhamdulilah normal kembali. Saya juga alergi udara selalu bersin bersin, saya balurkan Varash Classic di lubang hidungnya, Alhamdulilah sembuh.
Tanggal 12 Januari 2017, saya merasakan ada benjolan di leher di bawah jakun saya. Saya tidak menyadari apakah benjolan itu sudah lama atau belum. Perasaan khawatir menghantui pikiran saya. Apalagi benjolan itu ada di bawah jakun saya. Teringatlah saya dengan minyak Varash Classic.
Selama 2 hari saya balurkan minyak Varash Classic ke benjolan saya dan hasilnya luar biasa. Benjolan di leher saya hilang dan tidak ada lagi, Alhamdulilah.
Terima Kasih Ya Allah, Engkau sudah memberikan begitu banyak kesembuhan melalui perantara minyak Varash kepada keluarga kami. Semoga semakin banyak yang terbantu kesehatannya melalui perantara minyak Varash.

Teruslah berkarya Pak Putu Ripa, meracik dan membuat obat herbal dengan sejuta manfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *