BENJOLAN DI PAYUDARA SEMBUH BERKAT MINYAK VARASH

BENJOLAN DI PAYUDARA SEMBUH BERKAT MINYAK VARASH

Nama : Ibu Hartati Nababan

Umur : 48 Tahun

Alamat : Sorong

Tahun lalu saya pernah operasi 4 benjolan di payudara saya dan setelah operasi saya  masih memakai obat-obatan herbal.

1 tahun setelah operasi ternyata bekas benjolan yang diangkat itu kembali terasa sakit. Buka hanya sakit, tapi mendenyut-denyut dan seperti ditarik-tarik. Dan itu membuat perasaan saya tidak nyaman dan semakin khawatir.

Karena semakin terasa sakit, saya sudah berencana mau berobat lagi ke Jakarta bulan Juni ini dan  saya bercerita masalah sakit saya ini kepada ibu Ruki Sitohang.

Ibu Ruki menyarankan coba pakai minyak Varash dan saya pun tertarik mencoba memakainya.

Saya membeli 1 botol minyak Varash, membalurkan di tempat wajib yaitu tulang punggung, telapak kaki, sela-sela jari dan membalurkan di tempat yang sakit dan tidak lupa minum air hangat.

Setelah 3 hari memakai minyak Varash, saya merasa ada perubahan. Rasa sakitnya berkurang dan disarankan ibu Ruki agar saya tetap membalurkan di bagian payudara setiap jam sambil berdoa pada Tuhan. Berapa hari kemudian saya membeli minyak Varash 1 botol lagi.

Setelah pemakaian 2 botol minyak Varash, rasa sakit pada payudara saya sudah hilang. Karena senangnya saya mengabari ibu Ruki.

Saya sangat bersyukur, sakit pada payudara saya sembuh dan rencana saya mau berobat ke Jakarta, saya urungkan. Saya melanjutkan memakai Varash walaupun rasa sakitnya sudah hilang, hanya untuk menjaga kesehatan saya.

Terima kasih pada Tuhan saya dipertemukan dengan minyak Varash.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *