Benjolan di Payudara sembuh dengan Varash Classic

BENJOLAN DI PAYUDARA SEMBUH DENGAN VARASH CLASSIC

Nama               : Maria G. A. Ratih
Umur               : 43 Tahun
Asal                 : Bandung

Salam sehat dan sejahtera.

Tepat sebulan yang lalu, saya merasa sakit pada payudara bagian kiri bawah (ada benjolan seperti bisul) yang sebenarnya sudah ada sekitar 2 tahunan. Selama satu minggu saya coba tahan dengan minum obat anti nyeri tapi tidak berkurang dan terasa membesar dan meradang. Saya sangat khawatir sehingga saya pergi ke dokter penyakit dalam, dan betapa terkejut setelah dokter mendiagnosa kalau itu tumor payudara dan dianjurkan operasi. Sedih dan kacau rasanya. Lalu saya cerita pada kakak saya di Bali dan dia menunjukkan iklan di FB sepupu kami gek Ayu Junika.

Melalui gek Ayu Junika, saya disarankan menggunakan Varash Classic .Dengan melihat juga dari testimoni yang terlampir. Saya sudah tidak sabar ingin segera menggunakannya.

Sesuai dengan anjuran pemakaiannya, saya balurkan di sepanjang tulang belakang, kaki sampai telapak kaki dan terutama pada benjolan saya balurkan setiap 1 jam sekali, sampai-sampai saya bawa kemana-mana.

Puji Tuhan, setelah 3 hari di tengah benjolan itu keluar cairan putih kental dan terus berlangsung selama seminggu mengeluarkan cairan sampai akhirnya menyisakan lubang menganga. Tetap saya terapi dengan Varash Classic sampai mengempis dan lubang yg mengeluarkan cairan menutup dengan sendirinya. Itu berlangsung selama 2 minggu.

Saya bersyukur akhirnya tidak jadi operasi, hal yang saya takutkan.

Terimakasih Varash, saya akan terus menggunakannya untuk kesehatan saya sekeluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *