Berhenti Ngompol berkat Varash

BERHENTI NGOMPOL SETELAH RAJIN DIBALURKAN MINYAK VARASH

Nama               : M. Hamizan Alfarid
Umur               : 4 Tahun
Alamat            : Candimas Induk 2 No 422 RT 06/ RW 03 Kecamatan Natar Lampung Selatan

Awal ceritaku memakai minyak Varash adalah ketika ada GP (Guru Pembelajar) semacam diklat yang diperuntukkan bagi kami para guru. Kebetulan aku sekelompok dengan mbak Istni Etty. Beliau menawarkan minyak Varash kepada saya. Kata beliau, minyak Varash ini memiliki sejuta manfaat. Aku bertanya bisa tidak untuk anak-anak. Beliau jawab bisa banget, karena minyak Varash bisa digunakan dari bayi sampai dewasa.

Anakku kan aktif banget mbak, sering terbangun tengah malam dan minta dipijit, kataku pada mbak Istni Etty. Anakku termasuk yang aktif kalau bermain, sehingga baru terasa badannya capek kalau malam hari.

Akhir Oktober lalu aku pesen minyak Varash ke mbak Istni. Sesuai petunjuk yang diberikan, mulailah aku membalurkan minyak Varash ke badannya Mas Mizan, anakku. Alhamdulilah setelah rajin dibalurkan minyak Varash, Mas Mizan tidurnya jadi nyenyak, tidak pernah lagi kebangun malem minta dipijat.

Awal pemakaian minyak Varash, ayahnya sempat protes ke aku, jangan sembarangan pakai minyak apalagi untuk anak-anak. Karena kebetulan Ayahnya bekerja di Jakarta dan pulangnya 1 minggu sekali.

Wow takjub banget dengan minyak Varash. Mas Mizan yang biasanya sering ngompol kok berhenti tidak ngompol lagi.

Aku pikir hanya buat ngilangin capek dan pegal-pegalnya saja, tetapi ternyata bisa juga buat berhenti ngompolnya Mas Mizan. Dan ayahnya yang tadinya khawatir dengan minyak Varash, malah jadi ikutan pakai juga.

Minyak Varash benar-benar mantap kata ayahnya. Badanku yang pegel dan capek terasa lebih nyaman kalo dibalurkan minyak Varash. Kalau mau berangkat ke Jakarta atau pulang dari Jakarta pasti ayahnya selalu minta dibalurkan dengan si minyak ajaib.

Terima kasih mbak Istni.

Terima kasih Varash.

Anakku akhirnya berhenti ngompol.

 

Buat ibu-ibu atau emak-emak yang anaknya masih suka ngompol, dicobakan ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *