Nyeri Otot pada Lutut dan Tangan

Nama : Hj. Dahang

Umur :  50 thn

Asal.: Rappang kab. Sidrap Sul-Sel

Saya mengalami rasa nyeri otot pada lutut dan tangan kaku.sdh beberapa pengobatan saya lakukan sampai aksesoris gelang dan kalung yg harga jutaan saya beli utk penyembuhan berbagai obat dokter saya minum. Itupun masih terasa sakit.

Alhamdulillah adikku yg berada di kab pinrang memperkenalkan Varash Healing Oil yg hanya dibalur tanpa di minum. Hanya satu botol pemakain lutut ini terasa ringan dan kulit terasa kenyal. Bahkan varash kujadikan hand body setiap saat krn dapat mengaluskan kulit.di keluargaku hanya pakai varash.

Terima kasih varash.

Sakit Pinggang dan Perut

SAKIT PINGGANG & SAKIT PERUT BAWAH BERKEPANJANGAN

Nama : Ni Komang Budi Wiastini.
Usia : 30 tahun
Alamat: Penebel tabanan
Pekerjaan : Ibu Rumah tangga

Awalnya saya masih ragu dengan Minyak Varash….tapi berkat recomendasi dari temen baik saya De Ade. Saya mencoba membeli 1 botol. ingin buktikan sendiri…

Saya lihat di brosur, 1 botol begitu banyak manfaatnya dan multifungsi dlm mengobati semua penyakit… cukup balurkan dimana bagian yg sakit….tanpa perlu minum.

Teman saya bilang reaksinya terasa dalam hitungan menit. Dan De Ade sudah membuktikan. Dan saya tahu persis penyakit yang diderita teman saya.

Saya sudah lama menderita nyeri diperut bagian kiri bawah. Dan saya juga punya keluhan sakit pinggang tiap baru bangun.

Katanya sakit perut dan pinggang minum air yg banyak biar sembuh. saya sudah rutin minum air banyak. tapi hasilnya tetap aja masih sakit.

Tapi sekarang, setelah saya menggunakan Minyak Varash baru. Pengen Produk datang langsung saya gunakan.

Saya balurkan dibagian yang sakit. Dipinggang dan diperut. Dan sesuai anjuran tambahannya di telapak kaki dan tulang punggung.

Reaksinya bener benar cepet….nyeri hilang dan sakit pinggang pun hilang …

Dan sekarang sudah saya gunakan Minyak Varash selama 1 minggu. Dan saya bersyukur banget sakit sakit perut dan pinggang saya sudah benar benar sembuh. tidak ada kumat nya lagi.

Sekarang saya yakin Minyak varash benar benar ampuh. Saya sudah buktikan sendiri.

Minyak Varash saya jadikan Minyak keluarga. Saat sakit apapun jd Sakit aoaoun dikeluarga saya. Pertama saya selalu gunakan Minyak Varash.

Dan kami seluarga selalu oakai Minyak Varash sblm tidut. untuk menjaga kesehatan keluarga.

Sehat itu mahal. jadi kami selalu menjadi manusia menjaga diri biar sehat terus dgn Minyak Varash.

Sakit Pinggang dan Sembelit Sembuh

SAKIT PINGGANG SEMBUH DENGAN VARASH & SEMBELIT SEMBUH DENGAN MANISAN AMLA

Nama : Syahni Hrp
Usia : 42 Thn
Pekerjaan : Staff Restoran
Alamat : Jl Kenanga Sari Medan

Pekerjaan saya tu wara wiri hampir setiap hari, mau panas mau hujan kalo lagi di jalan yaa tetap dlm mobil..hihi…

Mungkin itu yang menyebabkan sering nyeri pinggang. Benar benar membuat tidak nyaman. pinggang saya suka pegal pegel dan terasa ga nyaman.

Semenjak kami berlanggan Varash healing Oil dan Varash Care Roll On. Semua masalah pinggang saya sangat terbantu dan tidak pegel lagi..

Sebelum naik mobil dan dalam perjalanan saya sering balurkan Varash Care untuk mencegah sakit nyeri pinggang muncul.

Dan setiap malam saya balurkan Varash healing oil seoanjang telapak kaki dan tulang punggung. Tidur jadi nyenayk dan bangun pagi terasa sangat nyaman.

SEMBELIT SEMBUH DENGAN MANISAN AMLA

Dan saya sangat bersyukur sekali, sekarang saya tidak lagi konsumsi obat pencahar untuk bisa BAB. Karena ternyata manisan Amla mengatasi masalah sembelit.

Dari biasanya saya susah BAB. bisa sampai 3 hari sekali. Sekarang sudah bisa rutin setiap hari.

Dan kalau saya minum obat pencahar itu mulesnya gak karuan dan tetap tidak mau plong

kalau sekarang Yang penting makan Amla dan minum air putih.. 2 jam kemudian pasti kebelakang dan terasa plong.

sudah seminggu ini menjadi kebiasaan rutin saya adalah Malam hari. Dan besok paginya langsung lancar dan plong.

Terimakasih Amlaki yang udah membantu saya dalam masalah pencernaan ūüėČ

Terimakasih Varash yang sudah hadir di keluarga kami.

Semoga kami terus bisa merasakan manfaatnya dan menularkan manfaat ini ke keluarga yang lain..agar kita bisa sehat bersama. Aamiin..

Sakit Tulang Belakang dan Pinggang Sembuh

SAKIT TULANG BELAKANG DAN PINGGANG SEMBUH DENGAN VARASH.
Berawal dari terjatuh ketika mengangkat bibit padi yang akan disemai di ladang, ibu ini menceritakan kisahnya.
Nama             :     Ibu Jumikem
Umur             :     59 Tahun
Pekerjaan       :     Ibu Rumah Tangga
Alamat           :     Huta Sidorejo Nagori Sitalasari Kec. Siantar, Kab. Simalumgun Propinsi Sumatera Utara
Saya ini disamping sebagai ibu rumah tangga juga turut membantu suami ke sawah untuk menanam padi karena suami saya adalah seorang petani.
Pada suatu hari ketika mengangkat bibit padi untuk disemai saya terpeleset dan jatuh, yang mengakibatkan pinggang saya terasa sakit dan susah untuk digerakkan.
Sejak kejadian itu satu bulan saya terbaring saja di tempat tidur.
Usaha berobat sudah dilakukan ke petugas kesehatan (mantri kesehatan) dan juga dokter, tapi tidak juga sembuh. Semakin hari tubuh semakin kurus karena stres memikirkan penyakit, selera makan pun tidak ada.
Sampai pada suatu hari saya diberitahu oleh tetangga bernama Inem, untuk pergi ke rumah bapak Muhiddin Panjaitan.
Ibu Inem bercerita kepada saya bahwa ia juga baru sembuh dari sakit tulang belakang sampai sulit berjalan dan Alhamdulillah dengan izin Allah sekarang sudah sembuh karena dibalurin dengan MINYAK VARASH, kata ibu Inem dengan penuh semangat.
Maka saya pun mengikuti saran ibu Inem tersebut dan meminta tolong kepada suami saya untuk pergi ke rumah bapak Muhiddin Panjaitan untuk membeli minyak Varash. Alhamdululillah suami saya berhasil mendapatkan minyak Varash dari bapak Muhiddin Panjaitan dan sekaligus penjelasan cara pemakaiannya.
Saya meminta tolong kepada anak saya yg bernama Era untuk membalurkan minyak Varash tersebut sesuai dengan yang diajarkan dan Alhamdulillah belum habis satu botol, kondisi saya sudah bisa duduk dan selera makan sudah mulai muncul.
Terima kasih ya Allah….
Dengan ijinMU semoga VARASH, dapat membantu menyembuhkan orang-orang yang membutuhkan kesembuhan.

Sembuh dari Cidera Tulang Ekor Akut

SEMBUH DARI CIDERA TULANG EKOR AKUT

Nama          : Ajeng Eliyana
Umur          : 30 Tahun
Pekerjaan     : Dosen PNS
Alamat ¬† ¬† ¬† ¬†: Jalan Tirtaria No 3 RT 2/1 Way Kandis, Tanjung Seneng ‚Äď 35143

Sakit berawal dari keluhan di punggung dan sekitar pinggang yang dirasakan kurang lebih 3 bulan sebelumnya, dan sempat jatuh saat bermain dengan anak. Karena merasa bukan sakit yang serius rasanya cukup dipijitkan Insyaallah bisa sembuh. Dan ternyata sudah pijit badan lumayan nyaman.

Kita keluarga kecil yang merantau ke Lampung, saya dan suami kerja ditempat yang sama yaitu ITERA, kita sebagai orang tua kerja, hanya punya waktu weekend untuk bercanda ria dengan anak-anak. Akhirnya hobi kita jalan bareng, makan bareng dan main ke tempat play land biar anak senang. Anak saya yang pertama Cattleya 2 tahun 8 bulan dan anak kedua masih imut Kairaf 9 bulan. Kalo lagi jalan saya selalu gendong Kairaf dengan gendongan depan, ternyata perlahan-lahan sakit punggung dan pinggang yang saya rasakan kambuh lagi. Dengan semangat 45 saya pun pergi pijit lagi deh.

Pagi-pagi sebelum kerja saya pijit, supaya nanti ditempat kerja tidak kesakitan. Tapi ternyata makin sore malah makin sakit, jalan bungkuk (maaf, lebih sakit dibanding setelah lahiran), dan duduk pun sakit sekali. Dengan semangat juang yang baru di hari yang sama pulang kerja sayapun pergi pijit lagi.

Kata mbah pijitnya ini keseleo, tapi tegangnya makin kebawah dan karena makin sakit, mbahnya pijit dibagian tulang ekor. Setelah pijit udah lumayan baik juga. Setelah dipijit, saya biasa bercanda dengan anak-anak walaupun masih ngilu-ngilu bekas pijit. Malam harinya saya pun beristirahat sambil menyusui anak saya Kairaf. Tengah malam, Kairaf pun terbangun karena lapar.

Saya pun terbangun, tapi seluruh badan saya tidak bisa saya gerakan dan tiba-tiba saya pun sesak nafas. Saya memanggil suami saya dan suami saya pun kaget. Suami saya pun segera mengangkat saya tapi sakit itu semakin luar biasa, sampai akhirnya saya menjatuhkan diri ke lantai dan suami saya pun semakin panik.

Singkat cerita saya pun dibawa ke rumah sakit dan langsung ke IGD.

Saat diperiksa, dokter jaga pun tidak berani memberikan diagnosa yang pasti, tapi melihat kondisi saya akhirnya diberikan obat penahan rasa nyeri, dan karena perut saya terasa kembung sekali, akhirnya saya pun diberikan obat maag.

Saya ditangani dokter saraf, dengan kondisi saya masih sama badan tidak bisa bergerak, hanya kepala dan tangan yang bisa gerak. Sampai dilakukan rontgen pun, saya diangkat dengan alas tidurnya. Pengen nangis rasanya. Saya diberi obat sendi tulang juga. Hasil rontgen menunjukan saya cidera tulang ekor, bagian sekitarnya lebam, memar2, akibat cidera yg hebat sehingga membuat otot-ototnya kaku.

Saya tidak bisa bangun, dan nyeri yang saya rasakan hebat sekali (berasa pembukaan 8 mau lahiran). Makan dan minum pun disuapin sama suami. 2 hari dirumah sakit tidak bisa apa-apa. Hanya obat-obat pereda rasa nyeri, obat maag dan sendi tulang yang diberikan tetapi tetap sakit dan tidak bisa tidur.

Sekarang jamannya upload foto di instagram dan facebook, akhirnya saya kirim foto inpus saya dan saya meminta maaf ke semua pihak dan minta doa untuk kesembuhan saya. Jujur semua teman-teman saya di facebook tidak semuanya saya kenal. Dan ada salah satu teman yang komen namanya mbak Dewi Suryani. Beliau kasih saran coba pakai Varash Healing Oil.

Akhirnya saya pun bilang ke suami untuk membelikan minyak itu di apotek sambil saya teruskan japri dengan mbak Dewinya, Varash itu apa dan beli dimana. Mbak Dewi jelaskan semuanya, dan saya pun mau beli.Mbak Dewi bilang akan dihubungkan dengan temannya di Bandar Lampung karena Mbaak Dewi itu dari Kalimantan dan saya pun belum pernah ketemu dengan Mbak Dewinya.

Saya hubungi reseller yang di Bandar Lampung, yang ternyata rumahnya tidak jauh dari rumah saya.

Namanya Mbak Istni. Beliau rela nyari rumah saya, tapi dirumah hanya ketemu anak-anak dan yang momong anak-anak, karena saya masih di rumah sakit. Dan mbak Istni pun rela menjumpai saya ke rumah sakit.

Di rumah sakit, Mbak Istni langsung membalurkan minyak Varash ke seluruh badan saya, walaupun jujur masih ada rasa nyeri. Alhamdulillah, luar biasa saya bisa tidur nyenyak dan saya bisa menggeserkan badan saya. Besoknya bunda (mbak Istni) balur saya lagi dan kondisi saya luar biasa jauh lebih baik. Pinggang saya sudah membaik tapi kenapa perut saya kembung terus, akhirnya saya ditangani dokter bedah, dan ternyata saya kena cidera usus juga, pergerakan ususnya tidak baik. Ternyata obat maag yang selama ini saya minum tidak memberikan efek apapun.

Sampai akhirnya saya coba balur dengan Varash di bagian perut dengan gerakan-gerakan yang diajarkan bunda Istni. Alhamdulillah gerakan ususnya membaik (setelah kontrol info dari dokternya) dan saya bisa buang air besar lagi. Walaupun saya sudah pulang dari rumah sakit, saya tetap tekun dan telaten membalurkan minyak Varash di daerah punggung, perut dan telapak kaki.

Alhamdulillah sekarang saya bisa gendong Kairaf bahkan bisa gendong Cattleya lagi, bisa main dan jalan-jalan lagi di mall. Sekarang anak-anak pun setelah mandi dan sebelum tidur selalu dibalurkan Varash. Cattleya yang memiliki alergi cuaca, sudah tidak kambuh lagi. Kairaf lagi belajar jalan dan wow makin kuat dan cepat perkembangannya. Terima kasih Mbak Dewi, Terima kasih bunda Istni. Dan Terima kasih Varash Healing Oil.