Benjolan Di Dada Hilang Berkat Varash Healing Oil

Benjolan Di Dada Hilang Berkat Varash Healing Oil

Nama : ALFADITA MANIHURUK

Umur : 7 Tahun

Alamat : Desa Perjuangan, Kab.Batubara

Saya Romawani Aritonang ingin berbagi pengalaman.

Anak saya Alfadita, merasakan sakit di dadanya sebelah kiri. Dia merasakan sakit mulai bulan Oktober 2016. Saya raba-raba sudah sebesar kelereng yang kecil. Saya bawa berkusut sudah beberapa kali. Saya balurkan minyak kusut tetapi nggak juga berkurang rasa sakit bahkan ukurannya. Saya takut ini nanti akan bertambah besar, karena dada sebelah kanannya tidak sakit dan tidak ada benjolan.

Awal bulan Maret,saya membaca di facebook kawan tentang Varash. Karena saya pikir bagus, saya pun pesan minyak Varash. Rencananya untuk anak saya nomor dua yang batuknya sudah lama dan seperti ngorok tidurnya.

Saya terpikir, saya oleskan jugalah Varash ini ke dada anak saya Alfadita. Dengan penuh harap dan berdoa, saya balurkan setiap pagi habis mandi dan sore setelah mandi. Saya balurkan dipunggung, dipusat cakra, ditelapak kaki dan di dada sebelah kiri dan kanan.

Bulan April minggu ke 3, anak saya cerita kalau dadanya sebelah kiri tidak sakit lagi. Saya raba, Puji Tuhan memang tidak ada lagi benjolan itu dan sakitnya pun hilang. Saya sangat senang dan bahagia. Saya tidak menyangka Varash yang saya pesan  untuk anak saya yang batuk, ternyata juga berhasiat pada anak saya Alfadita.

Bahagia rasanya, benjolan di dada anak saya Alfadita hilang, batuk anak saya yang nomor dua sembuh dengan menggunakan Varash Healing Oil.

Setiap mau berangkat ke sekolah, saya selalu membalurkan Varash ke badan anak saya untuk menjaga kesehatannya.

Terima kasih Varash, kini hati saya tenang.

Anak-anak saya sudah sembuh dan sehat.

Sakit Sembelit Susah Buang Air Besar

SAKIT SEMBELIT SUSAH BUANG AIR BESAR

Nama : Gina Karunia Aprilianti
Usia : 26 tahun
Alamat : Perum Oesman singawinata Purwakarta

Saya menderita sakit sulit Buang Air Besar atau sembelit. Sangat tidak enak. Kadang saya sampai 3 hari tidak bisa kebelakang. Buang perut jadi kembung dan gak enak banget. Yang menderita sembelit gimana gak enaknya sakit ini.

Ketika Teh Cici memperkenalkan Manisan Amla untuk sembelit.

Awalnya penasaran sama yang namanya Manisan Amla, apasih manisan amla, buah apa sih manisan amla itu, rasanya gimana.

Saya putuskan untuk membeli aja manisan amla. ternyata kalo di purwakarta buahnya amla itu ga terkenal ya.

Saya mulai konsumsi manisan Amla. Selama 3 hari makan manisan amla rasanya manis manis pahit gimanaaa gitu, tp ketagihan hehe..

kalo saya mah makan manisan amla setiap bangun tidur dan sebelum tidur terus minum air putih 2 gelas,

Alhamdulillah buang air besarnya lancar, sekarang sangat nyaman setiap mau kebelakang.

Saya bersyukur sekali ketemu Manisan Amla yang bisa menolong masalah sembelit saya.

Sekarang saya bisa lancar setiap hari bisa BAB. Kebahagiaan tak terkira bisa kebelakang setiap hari.