Kelenjar Menahun Sembuh

KELENJAR MENAHUN SEMBUH DENGAN PERANTARA VARASH CLASSIC

Nama               : Jahidin Husin
Umur               : 59 Tahun
Pekerjaan         : Guru di salah satu SMA di BANDAR LAMPUNG
Alamat            : Jln Pangeran Senopati Gg Murai Jatimulyo JatiAgung Lampung Selatan

Kami pemakai setia Varash dari awal produksi di akhir Bulan Juli. Istri saya yang pertama kali memakainya, ibu Yuliam Suharita, sakit tegang otot di pangkal lengan dan pangkal paha. Kami rajin sekali membalurkan minyak Varash pagi dan malam sebelum tidur. Diakhir bulan November, adik saya, Istni Etty dan suaminya Syamsul Ahmad, mengikuti acara training Varash di Bali. Sepulang dari Bali, kami diberi oleh-oleh minyak VARASH CLASSIC, yang katanya daya boosternya 5 kali lebih kuat dari Varash biasa.

Kata adik saya harganya lebih mahal dari Varash biasa, tapi tidak apa-apalah karena ke dokter pun lebih dari itu. Mulailah kami meninggalkan Varash biasa dan beralih ke VARASH CLASSIC. Selain rasanya lebih hangat di badan, sakit yang dirasa pun lebih cepat sembuh.

Awalnya enggak kepikiran buat balurin kelenjar yang ada di punggung. Akan tetapi adik saya menyarankan coba balurkan VARASH CLASSIC ke kelenjarnya. Saya coba balurkan dengan rutin dan telaten dengan bantuan istri saya.

Akhir Desember, kebetulan kami ada acara keluarga di Danau Ranau. Semua kakak, adik dan keponakan pada kumpul menikmati indahnya pemandangan disana. Dalam perjalanan pulang menuju Bandar Lampung, saya merasa punggung saya perih seperti luka kena sayatan. Tapi tidak saya pedulikan karena masih dalam perjalanan pulang. Sampai di rumah saya membuka baju. Betapa kagetnya saya, kelenjar yang sudah menahun pecah, mengeluarkan nanah darah lemak dan meniran. Lukanya langsung dibersihkan dan langsung diolesi lagi pakai VARASH CLASSIC.

Alhamdulilah, setelah 1 minggu luka sudah mengering dan tidak terasa sakit lagi.

Terimakasih Allah SWT, melalui minyak VARASH CLASSIC ini saya bisa sembuh dari Benjolan Menahun.

Produk Varash memang Is The Best.

Semua keluarga besar kami rajin memakai Produk Varash.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *