KERUMUT DAN ALERGI Sembuh Dengan Varash

KERUMUT DAN ALERGI Sembuh Dengan Varash

Nama   : Aloysia Frederica

Umur   : 5 tahun

Asal     : Sidikalang, Dairi, Sumatera Utara

 

Sebulan yang lalu, saya beli nenas karena pingin yang seger-seger.

Awalnya tidak ada masalah, tetapi beberapa hari kemudian, anak ku yang paling kecil mengeluh karena badannya gatal-gatal. Setelah ku perhatikan ternyata alerginya muncul. Dulu, dia ada alergi, tapi baru muncul kalau cuaca dingin dan kalau makan makanan apapun tidak pernah ada masalah. Mungkin karena makan nenas (yang pada waktu itu agak banyakan dia makan) jadi alerginya muncul. Apabila digaruk, maka alerginya semakin banyak, sehingga sekujur tubuhnya bentol-bentol. Karena efek digaruk bentol-bentol itu menyatu, melebar dan kalau diraba bentolnya itu terasa panas.

Aku  bawa berobat ke klinik, dikasih obat alergi, tapi katanya kalau sudah berhenti gatalnya, tidak usah lagi dimakan. Aku lakukan seperti yang dianjurkan. Beberapa hari kemudian gatal-gatalnya pun berhenti, bentolnya pun hilang. Tetapi sewaktu dia makan telur atau ikan laut, alerginya datang lagi. Kembali aku kasih obat alergi dari klinik dan berhenti lagi alerginya, dan hal itu terus berulang sampai beberapa kali. Saya berfikir, obat yang dia makan hanya penghilang alergi sementara.

Beberapa hari kemudian, secara ketepatan dia terkena kerumut, sehingga rasa gatalnya semakin hebat, siang dan malam terus di garuk-garuk.

Kemudian aku teringat minyak VHO ku yang tinggal 1 botol lagi, dan ku putuskan untuk menggunakannya. Awalnya aku terkejut, setelah ku baluri pakai VHO, kok kerumut dan alergi di badannya semakin banyak. Aku sempat takut untuk  meneruskan menggunakan VHO, tetapi setelah cerita  dengan beberapa teman, ternyata Minyak Varash membantu mempercepat mengeluarkan kerumutnya, alerginya dan membuang racun yang ada dalam tubuhnya. Teman ku menyarankan untuk mencampur Minyak Varash + Svatish untuk mengurangi rasa gatal ditambah makan manisan Amla. Tetapi pada saat itu Svatish dan manisan Amla habis persediaan, jadi aku hanya menggunakan minyak Varash saja.

Sambil berdoa aku membalurkan minyak Varash ke tempat-tempat yang diwajibkan, ditambah lagi di sekujur tubuhnya, karena mulai dari ujung kaki sampai kepalanya dipenuhi bintik kerumut dan bentol alergi. Sekali sejam ku balurkan minyak VHO ke tubuhnya, dan sekali sehari ku kasih dia minum  air kelapa muda ditambah minum jus wortel. Minggu pertama menggunakan minyak Varash badan, wajahnya merah semua. Setelah minggu kedua, merah-merahnya berangsur hilang dan tidak muncul lagi. Sekarang, makan telur atau ikan laut (sea food) alerginya tidak pernah lagi muncul begitu pula apabila cuaca dingin.

Terimakasih kepada Tuhan yang sudah memberikan kesembuhan kepada anak ku.

Dan terimakasih kepada bli Putu Ripa Varash yang sudah meracik minyak Varash Healing Oil. Semoga menjadi berkat kesembuhan bagi banyak orang.

 

Salam Varash.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *