KRAM BETIS BERTAHUN SEMBUH DENGAN PERANTARAAN VARASH HEALING OIL

KRAM BETIS BERTAHUN SEMBUH DENGAN PERANTARAAN VARASH HEALING OIL

Nama    : Jalison Purba

Umur    : 35 Tahun

Kota     : Tebing Tinggi

Provinsi : SUMUT

Kram betis sering saya rasakan tanpa mengenal waktu sehingga mengganggu aktivitas dan tidur saya. Beberapa usaha sudah saya lakukan untuk mengobati ketidaknyamanan dibetis saya seperti meletakkan bantal di kaki saat posisi tubuh terlentang dengan tujuan agar posisi kaki berada lebih tinggi sehingga betis saya tidak kram, tapi usaha saya tersebut hanya memberikan kenyamanan sesaat.

Usaha lain yang saya lakukan adalah pijat reflexi. Kaki/betis saya terasa nyaman setelah direflexi tapi hanya bertahan beberapa hari saja. Saya kasihan melihat istri saya yang sering terbangun saat tidur karena betis saya yang tiba-tiba kram sehingga harus di urut-urut baru terasa nyaman dan bisa melanjutkan tidur.

Karena setelah diurut kram betis saya reda, maka saya pun kusuk/urut pada yang ahli kusuk/urut. Ada beberapa tukang urut yang sering mengurut saya bahkan ada diantara mereka yang menyarankan saya untuk rajin berenang agar peredaran darah saya lancar, dan betis saya pun terasa ringan dan nyaman. Saya senang karena sudah seminggu setelah diurut saya tidak merasakan kram betis lagi.

Saya sangat senang karena saya pikir kram betis saya sudah sembuh.

Tapi ternyata…..

Betis saya kram lagi, bahkan pernah kram beberapa kali dalam sehari.

Diakhir tahun 2016 istri saya melihat/membaca informasi tentang produk varash. Setelah cari tahu informasi yang berkaitan dengan varash, akhirnya istri saya bergabung jadi reseller varash (Desember 2016).

Setelah paketnya sampai, setiap malam istri saya membalurkan varash healing oil ke tubuh saya (sepanjang tulang belakang, pusat – pusat cakra, telapak kaki dan sela – sela jari kaki, serta kedua kaki saya secara keseluruhan) dan tak lupa minum air putih hangat sebelum dan sesudah dibalur varash.

Setiap malam minyak Varash membasahi tubuh saya dengan harapan minyak varash ini TUHAN berkati jadi obat yang dapat menyembuhkan kram betis saya. Doa adalah kunci utama dalam setiap proses penyembuhan, karena dengan seizin TUHAN lah kita bisa beroleh kesembuhan dan apa yang kita gunakan dalam proses pengobatan hanyalah alat yang Tuhan pakai/tunjukkan.

Akhirnya saya merasakan sukacita yang luar biasa. Diakhir bulan Desember saya sudah benar-benar merasakan kesembuhan pada kaki saya. TUHAN sudah tunjukkan obat yang mujarab untuk menyembuhkan kram betis saya.

Terimakasih Tuhan atas kesembuhan yang Engkau berikan….

Terimakasih pak Putu yang sudah meracik varash untuk membantu kesembuhan orang banyak…

Sesudah saya merasakan khasiat dari minyak varash, akhirnya saya juga bergabung jadi reseller varash, saya juga ingin menolong orang yang sakit untuk sembuh dengan perantaraan minyak varash.

Sekarang minyak varash menjadi sahabat saya. Dan saat saya sariawan, saya gunakan varash healing oil untuk mengobatinya.

Terimakasih Tuhan yang sudah memberi kesembuhan pada saya melalui perantaraan minyak varash.

 

Terimakasih pak Putu Ripa Varash yang sudah meracik Varash.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *