Muntah, Mencret Sembuh Berkat Minyak Varash Care

Muntah, Mencret Sembuh Berkat Minyak Varash Care

Nama : Rosmawati

Umur : 40 Tahun

Alamat : Tebing Tinggi

Diceritakan oleh ibu Veronika Angeline.

Kejadiannya kemarin pagi, tanggal 29 Mei 2017. Si ibu asisten RT saya datang ke rumah agak siangan dari biasanya. Udah gitu saya lihat muka si ibu datang dengan muka seperti orang yang lagi sakit.

Lalu saya bertanya, “Ibu kenapa? Lagi sakit atau lemas karena puasa? Kok lain dari hari biasa puasa?”.

Ternyata si ibu lagi sakit, mencret, muntah-muntah, terasa nyesak di bagian dada dari tengah malam sampai tidak bisa tidur gara-gara bolak balik ke kamar mandi. Katanya, “pas sahur tadi udah minum obat yang kakak kasih hari tu tapi masih sakit juga”.

Singkat cerita langsung saya ambil minyak Varash Care dari kamar saya dan menyuruh si ibu untuk mengoleskannya di bagian dada, perut dan punggung sampai pinggang. Namun saya tidak menganjurkan minum air hangat berhubung si ibu puasa. Dan saya pun memberikan minyak Varash Care yang roll on untuk dibawa pulang ke rumahnya supaya bisa dioleskan lagi sambi menunggu jam waktunya jemput anak saya pulang sekolah nantinya.

Saat waktunya anak saya pulang sekolah kemarin siang, saya bertanya lagi ke si ibu asisten RT tersebut tentang bagaimana keadaannya. Dan ternyata perutnya sudah enakkan dan sudah gak mencret lagi. Dan si ibu pun melanjutkan pekerjaannya yang tertunda tadi pagi di rumah kami dengan senang hati tanpa merasakan sakit lagi.

Terima kasih Varash, lagi-lagi menyembuhkan anggota keluarga kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *