Nyeri Asam Lambung

NYERI ASAM LAMBUNG

Nama: Arif Sabariman
umur: 27 tahun ,
kota : Yogyakarta

karena kebiasan pola makan saya yang tidak teratur serta kurang nya istirahat setelah bekerja seharian ,saya tidak menyadari kalau saya terkena asam lambung.

Sudah hampir 2 bulan rasa sakit di area perut yang saya rasakan setiap malam sungguh sangat membuat rasa takut serta pikiran selalu kacau.

Saya tidak menyadari kalau pikiran stress bisa membuat asam lambung semakin naik hingga sesak untuk bernafas.

saya sudah mencoba beberapa obat ,namun belum ada perubahan,,saya coba browsing di internet cari informasi , ternyata saya tidak sengaja menemukan minyak Varash Care

pertama saya cuma coba beli botol yang paling kecil,saya oles di telapak kaki ,punggung serta perut dan dada, selang waktu stengah jam ,saya merasa rileks.

Subhanallah setelah bangun tidur ,badan saya terasa sangat enakan ,rasa nyeri di dada dan perut perlahan berkurang. pelan2 saya berhenti konsumsi obat obatan ,dan saya beralih ke Varashcare.

Saya belajar atur pola makan yang sehat dan rutin pakai Varash Care ternyata hasilnya jauh optimal.
Saya tidak muncul lagi nyeri di lambung. Senang sekali rasanya.

Saya punya anak 6 tahun ,namanya Pasha, karena saking hiper aktif nya dan kalo sudah main lupa waktu ,tiap malam sering mengeluh kecape’an ,

saya coba gosok gosok di telapak kaki ,,selang setengah jam, anak saya langsung tertidur pulas,tiap malam sudah tidak pernah mengeluh kecape’an,, berkat minyak varash.

Anugrah yang indah saya dipertemukan dengan Minyak Varash Care. Terima kasih Banyak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *