Pasca Operasi Pemotongan Usus dan Varash Healing Oil (VHO)

Pasca Operasi Pemotongan Usus dan Varash Healing Oil (VHO)

Berawal dari keinginan untuk mempunyai anak kedua setelah sekian puluh tahun tidak kunjung datang, maka mulailah untuk melakukan proyek bayi tabung. Dalam menjalani masa proyek Bayi Tabung itulah ditemukan kelainan pada usus penyerapannya. Sehingga harus menjalani Operasi pemotongan usus sepanjang +/- 1 meter. Oprasi tersebut berjalan lancar.

Namun,

3,5 Tahun tidak bisa melakukan apa-apa. Menderita karena sering kekurangan albumin dalam darah Pasca Operasi Pelengketan Usus tidak  membuat Ibu Tri Indarwati patah semangat. Berkali-kali masuk dan keluar Rumah Sakit untuk perawatan dan transfusi darah saat kondisi tubuh drop. Berkali-kali masuk dan keluar Rumah Sakit untuk perawatan saat kondisi tubuh drop. Hampir semua Dokter ahli pernah dikunjungi. Banyak pula pengobatan alternative yang sudah dijalani. Namun semua itu belum bisa memberikan yang terbaik untuk kesehatannya. Selama itu pula saya telah berkenalan akrab dengannya. Keluarga kami dan keluarga ibu Tri sudah seperti saudara dekat.

Berhubung saya pernah belajar sedikit tentang terapi dan healing, saya sering membantu terapi sebisa saya. Tak jarang saya berkonsultasi dengan “Sifu” tentang penyakitnya. Saran-saran dari “Sifu” sudah saya sampaikan untuk kesembuhannya.

Perkembangan kesehatannya sedikit demi sedikit terlihat walau beberapa kali sempat drop lagi, bangkit lagi, drop lagi, dan begitu seterusnya. Namun bu Tri tidak putus harapan, segala cara-cara baru dicobanya.

Desember 2016, saya sarankan untuk mencoba terapi menggunakan minyak “Varash” (VHO). Ketika itu Sang Suami langsung Join reseller dan mendapatkan 12 botol VHO. Hingga Bulan Maret 2017 total sudah menghabiskan 10 botol VHO dan perkembangan kesehatannya maju pesat. Berat tubuhnya kembali menjadi 46 kg (yang tadinya kurus 36 kg), wajahnya bersinar dan sudah bisa mengendarai motor sendiri ke pasar. Bahkan sudah belajar setir mobil. Dan sebagai wujud syukurnya, bu Tri sekeluarga pergi ke tanah suci untuk ibadah umroh. Ini “Amazing” karena  semula pada saat sakit, bila bepergian agak jauh sedikit saja harus menggunakan kursi roda.

Saat ini kondisi tubuhnya luar biasa sehat. Dan ketika saya tulis status ini, ibu Tri baru saja mendaftarkan diri untuk menjadi reseller “Varash”. Dia ingin berbagi kebaikan kepada seluruh penderita penyakit agar hidup mereka lebih sehat dan terus sehat.

Selamat datang kebahagiaan…

 

Salam seger Varash

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *