Pengobatan TBC Paru-paru

SALAH 1 MANFAAT VARASH (DARI 78 LEBIH MANFAATNYA):

PENGOBATAN TBC PARU-PARU

Bagaimana caranya?

Disimak ya manteman, siapa tahu ada orang di sekitar kita yang sakit…

KENALI SECARA DINI PENYAKIT TBC PARU PARU

Tuberkulosis (TB) yang juga dikenal dengan singkatan TBC, adalah penyakit menular paru-paru yang disebabkan oleh basil Mycobacterium tuberculosis. TBC paling sering menyerang paru-paru dengan gejala klasik berupa batuk, berat badan turun, tidak nafsu makan, demam, keringat di malam hari, batuk berdarah, nyeri dada, dan lemah. Jenis batuk juga bisa berdahak yang berlangsung selama lebih dari 21 hari.

Cara penularan TBC adalah melalui udara,semburan air liur dan batuk penderita TBC. Biasanya orang yang beresiko lebih tinggi tertular adalah mereka yang antibodinya lemah, pecandu narkoba, Penderita HIV, pecandu rokok dan orang yang selalu berada di sekitar penderita.

TBC termasuk dalam 10 besar penyakit yang menyebabkan kematian di dunia. Data WHO menunjukkan bahwa pada tahun 2015, Indonesia termasuk dalam 6 besar negara dengan kasus baru TBC terbanyak. Jika tidak diobati, TBC dapat menyebabkan penyakit komplikasi seperti meningitis, nyeri tulang punggung, kerusakan sendi, gangguan ginjal, hati dan jantung.

TERAPI TBC DENGAN VARASH HEALING OIL Dengan kandungan jinten hitam, sambiloto, daun beluntas yang sudah terkenal bagus untuk mengatasi TBC dan 108 tanaman obat lainnya, minyak varash bisa menjadi solusi tepat untuk mengatasi keluhan TBC

Cara terapinya adalah :

– Balurkan minyak varash di telapak kaki hingga sela jari kaki, sepanjang tulang punggung, bagian dada, telinga hingga leher

– jangan tergesa gesa. Balurkan sambil di gosok gosok, atur nafas dan doakan untuk kesembuhannya

– setiap habis terapi minum 1- 2 gelas air hangat

Catatan :

– untuk mempercepat proses penyembuhan balurjan varash setiap 1 sampai 2 jam sekali

– setiap pagi, balurkan varash sambil berjemur di bawah sinar matahari. Efeknya akan sangat bagus untuk penyembuhan

– perbanyak konsumsi buah buahan dan sayuran seperti pisang, jeruk.

– rajin berolahraga ringan, seperti jogging, jalan kaki atau bersepeda. Asalkan yakin dan berusaha, kesembuhan pasti terjadi Semoga bermanfaat.

Sehat bersama varash, dari cinta untuk melayani. _/|\_

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *