Penyakit Batu Ginjal, Maag, Pusing, Pegal-pegal, Sakit Pinggang Hilang Dengan Varash Care

Penyakit Batu Ginjal, Maag, Pusing, Pegal-pegal, Sakit Pinggang Hilang Dengan Varash Care

 

Nama : Nurmalasari

Umur : 38th

Kota : Purwakarta

Dari tahun 2012 saya sering merasakan sakit perut bagian bawah sebelah kanan. Kalau dipakai jalan suka terasa sakit terus duduk juga sakit. Banyak yang bilang awas usus buntu, tapi saya belum periksa ke dokter soalnya sakit nya kadang-kadang hilang.

Tahun 2014 mulai lagi terasa sakit sampai tahun 2016 sakitnya semakin terasa. Akhirnya saya berniat untuk periksa ke dokter dan di kasih rujukan buat ke rumah sakit ke dokter bedah.

Dari sana saya disuruh USG dan pas dilihat hasilnya ternyata saya sakit batu ginjal. Untung batunya itu masih kecil baru 6 cm.

Dari hasil itu saya 2 minggu sekali harus kontrol ke rumah sakit tapi sakitnya tetap saja masih ada meskipun sudah minum obat juga. Saya pun malas untuk kontrol lagi ke rumah sakit. Hanya 1 bulan saya berobat jalan soalnya tidak ada perkembangannya.

Begitu saya berhenti berobat ke dokter, saya dapat info masalah produk Varash yang katanya bagus. Sebelum lounching minyak varashnya, saya terus-terusan menanyakan ke Bu Cici pengen cepat-cepat nyobain.

Pas sudah beredar langsung saya datang ke rumah Bu Cici beli Varash Care 60 ml 1 botol dan Varash Healing Oil 100 ml 1 botol.

Begitu besoknya saya balur pake Varash Care ke perut yang sakit. Dalam waktu 30 menit itu sakit langsung hilang.

Saya pun rutin tiap mau tidur balur di telapak kaki, jari kaki, tulang punggung, pinggang. Kalau bagian perut saya balur tiap 1 jam sekali. Sehabis balur-balur saya minum air hangat 1-2 gelas.

Pas bulan Maret kemaren saya merasa sakit pinggang takutnya batu ginjal saya kambuh lagi tapi pas diperiksa ke dokter alhamdulillah bukan sakit ginjal tapi ototnya kedinginan dan ternyata batu ginjal saya sudah sembuh.

Berkat Allah memberi jalan penyembuhan pakai Varash Care. Memang minyak Varash Care itu ampuh dan mujarab bisa menyembuhkan segala macam penyakit.

Sakit maag saya juga kalau kambuh cukup oles Varash Care ke bagian ulu hati sambil di tekan langsung sembuh. Apalagi kalau pegal-pegal, langsung balur pake Varash Care baru 5 menit udah tidak terasa, pegalnya langsung hilang. Makanya saya kalau pergi-pergi ga pernah ketinggalan Varash Care soalnya biar gampang kalau pusing atau mual tinggal oles aja Varash Care pasti sembuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *