Rambut Sudah Tidak Kusam Dan Tidak Rontok Lagi Berkat Sabun Mayva Ekstrak Avocado

Rambut Sudah Tidak Kusam Dan Tidak Rontok Lagi Berkat Sabun Mayva Ekstrak Avocado

Nama. : Ester Sianipar

Alamat: Pekan Baru, Riau

Sudah begitu banyak merek Shampo yang saya pakai yang fungsinya untuk mencegah rambut rontok atau untuk penyubur rambut namun tetap saja rambut saya rontok.

Di saat keramas pakai shampo betapa banyaknya rambut saya rontok dan agar gampang di sisir sehabis keramas rambut saya pakai conditioner. Jujur saja selama ini saya menyisir rambut hanya 1 kali sehari yaitu habis mandi pagi saja karena takut rambut pasti banyak rontok nempel di sisir. Kalaupun saya sisiran 2 kali sehari itupun karena mau ke pesta dan itupun sangat jarang.

Lalu saya teringat akan postingan Bli Putu di Fb tentang Sabun Mayva Extra Herbal dan Sabun Mayva Extra Avocado dapat dijadikan shampo. Saya coba dengan pakai sabun Mayva Extra Avocado sebagai shampo. Disaat saya sabunin kepala jadi teringat masa anak-anak keramas pakai sabun batang cap telephone.

Setelah keramas dengan Sabun Mayva Ekstra Avocado hasilnya setelah kering rambut saya jadi mengembang, lembut, wangi dan kulit kepala super bersih. Dan yang paling senangnya melihat rambut tanpa conditioner rambut gampang disisir tidak kusut dan tidak lagi rontok.

Kalau saya tarik tadinya pasti ada rambut yang rontok tetapi kalau sekarang saya tarik tidak ada satupun rambut yang rontok. Menurut saya sabun Avocado itu khasiatnya termasuk mengkuatkan akar rambut.

 

Terima kasih Bli Putu yang meracik sabun avocado menjadikan sebagai shampo selain buat tubuh. Dan sayapun menjadi hemat tidak perlu lagi beli shampo dan conditioner.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *