Sakit Diabetes Mellitus Membaik

SAKIT DIABETES MELLITUS MEMBAIK DENGAN MINYAK VARASH.

Nama : Bp. Untung
Umur : 51 Tahun
Alamat : Lampung Timur, Lampung.

Saya terkena penyakit Diabetes hampir 2 tahun. Awalnya berat badan saya 63 kg.

Setahun terakhir berat badan turun drastis hingga tinggal 40 kg. Dan saya kelihatan sangat kurus.

Keluhan yang saya alami sejak sakit ini, kadar gula darah berulang-ulang di cek berkisar 300 – 400 mg/dl. (Normal gula darah kurang dari 180 mg/dl).

Badan serasa remuk, sakit semua diseluruh tubuh. Pengennya makan terus tapi selalu muntah, haus yang berlebihan dan malam tidak bisa tidur karena harus bolak-balik ke kamar mandi untuk BAK. Siang ingin istirahat tidur juga tidak bisa.

Saya sudah minum obat dari dokter puskesmas, berobat ke paramedis dan juga obat alternatif. Apa kata orang saya turuti, tapi malah badan semakin sakit.

Saya stres. Setiap minum obat perut langsung kram, sakit luar biasa. BAB juga tidak lancar.

Syukur alhamdulillah sekitar sebulan yang lalu saya bertemu dengan bp. Yusuf. Saya disarankan berobat ke dokter dan juga menggunakan minyak Varash untuk membantu proses penyembuhan.

Langsung saya setuju untuk memakai minyak Varash, tapi saya gak mau minum obat dokter karena pasti kram perutnya.

Saya balurkan minyak Varash sesuai anjuran. Disepanjang tulang belakang, telapak kaki dan jari kaki, perut sampai pinggang dan juga dileher dan belakang telinga. Sehari bisa lebih 5 x dibalurkan.

Beberapa hari pemakaian memang ada perubahan, sakit di badan mulai berkurang, perut juga tidak sering kram, tapi tetap gak bisa tidur.

Hampir sebulan pemakaian masih tetap seperti itu. Kadar gula darah juga masih tinggi.

Saya tambah stres, tapi Bp. Yusuf terus memberikan semangat untuk kembali sehat, semua butuh proses dan harus sabar.

Habis sebotol minyak Varash saya rasakan perubahan semakin banyak. Kram perut berangsur hilang, mual juga tidak ada lagi. BAB lancar dan saya sangat senang karena sudah bisa tidur.

Saya tetap dianjurkan minum obat dari dokter. Dan alhamdulillah walaupun minum obat dari dokter perut tidak kram lagi seperti sebelum pakai Varash.

Bebarapa kali cek kadar gula nilainya sudah turun banyak. Seminggu yang lalu cek gula darah hasilnya 156 mg/dl. Dan berat badan saya naik 2 kg.

Saya tetap menggunakan minyak Varash tanpa mengabaikan obat dari dokter. Saya ikuti saran Bp. Yusuf .

Bagi saya minyak Varash sangat membantu proses penyembuhan sakit saya. Badan saya sekarang lebih kelihatan seger.. gk seperti dulu..pucat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *