Sakit Insomnia dan Nyeri Dada

SAKIT INSOMNIA & NYERI DI DADA

Nama: Susila Dharma
Usia : 40 tahun
Asal : Desa batuan, Sukawati, Gianyar
(mammoth art galerry)

Di usia saya yang sekarang ini, banyak sekali masalah – masalah kesehatan yang menghampiri.

Dan yang paling sering saya alami adalah insomnia dan Nyeri sakit di dada

Setiap malam, saya selalu susah untuk tertidur sehingga waktu istirahat saya berkurang. Hal ini sangat berpengaruh terhadap aktivitas saya di pagi hari.

Saya menjadi cepat lelah dan tidak bersemangat. Saya sudah menggunakan banyak jenis pengobatan dan obat obatan agar saya terbebas dari insomnia yang saya alami. Namun tidak ada yang menunjukkan hasil memuaskan.

Hingga akhirnya saya bertemu dengan Varash Healing Oil. Meski awalnya sempat ragu namun saya berpikir tidak ada salahnya mencoba.

Kemudian malamnya sebelum tidur, saya membalurkan varash di telapak kaki, di tulang punggung saya, di bagian belakang telinga saya sampai ke leher.

Sungguh suatu keajaiban, belum selesai saya dipijat dengan Varash oleh anak saya, rasa kantuk menyerang saya. Saya tidak ingat kapan pastinya saya tertidur karena tiba – tiba saya terbangun sudah pukul 6 pagi.

Ini pertama kalinya saya tertidur lelap dan bangun dalam kondisi yang segar. Rasanya seperti beban yang selama ini membuat saya lelah, terangkat dan hilang.

Selain itu, beberapa hari yang lalu, saya sempat mengalami nyeri dibagian dada, mungkin karena efek kelelahan. Tanpa pikir panjang saya balurkan varash di bagian dada saya, sambil saya berikan pijatan ringan, setelah itu saya minum air hangat.

Dan Keajaiban terjadi lagi. Belum 5 menit, nyeri di dada saya berangsur hilang. Saya sangat bersyukur. Berkat keajaiban varash, saya bisa beraktivitas dengan baik dan semangat lagi.

Saya katakan, ini sudah jalan Tuhan. Beliau menghadirkan varash, sebagai alat kesembuhan saya.

Terimakasih Tuhan, terimakasih varash, dan terimakasih bagi Peramu Minyak Varash yang luar biasa.

semoga varash bisa bermanfaat bagi banyak orang.

VARASH adalah pilihan yang WARAS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *