Sakit Mata Merah, Perut Mules, Badan Pegal Sembuh

SAKIT MATA MERAH, PERUT MULES, BADAN PEGAL-PEGAL, SAKIT KAKI BEKAS JATUH DAN PILEK SEMBUH DENGAN VARASH HEALING OIL

Nama               : Meliani L
Usia                 : 54 Tahun
Alamat            : Surabaya

Sejak Desember tahun lalu, saya mengenal minyak Varash dari sahabat saya Ayu di Bali. Awalnya dikirimkan untuk terapi kaki saya yang pernah jatuh beberapa bulan lalu karena masih sering ngilu. Jadi untuk mengurangi sakitnya, saya disarankan untuk balurkan minyak Varash pagi dan sebelum tidur malam. Dan juga mengikuti sarannya untuk membalurkan di sepanjang tulang belakang dan kaki saya sampai telapak kaki.

Wah ternyata tidur saya nyenyak sekali, dan kaki saya berangsur-angsur membaik. Karena itu saya langsung pesan minyak Varash yang ukuran besar 2 botol.

Pada kesempatan berikutnya, malam-malam saya pilek, hidung sampai meler terus, akhirnya saya oleskan di atas hidung saya. Saya bangun jam 2 pagi sudah tidak pilek lagi. Wah ajaib sekali ya, langsung pagi-pagi saya sms Ayu.

Dengan pengalaman saya akhirnya minyak Varash saya bawa kemana-mana dalam tas. Saya bercerita juga ke teman dan saudara saya tentang minyak ini. Pernah satu kali saya menjenguk saudara yang sakit karena sakit paru-paru dan ginjal. Kakinya juga bengkak. Saya kasi minyak Varash yang tinggal separuh. Saya kasi tau cara pakainya pada istri dan anaknya. Katanya habis dikasi minyak ngantuk sekali dan membantu sekali untuk bisa istirahat.

Dan sebelum berangkat jenguk saudara saya ini, teman saya batuk-batuk terus. Saya kasi untuk balurkan di lehernya, eh pulang-pulang dari jenguk sudah tidak batuk-batuk lagi.

Varash saya pakai disetiap ada keluhan. Pernah pagi-pagi telapak kaki sakit, segera saya balurkan minyak Varash dan sakitnya hilang. Tenggorokan sakit dibalurkan minyak varash 2 kali balur sudah sembuh. Badan panas dingin dibalurkan seluruh badan sehari saja sudah sembuh.

Pernah perut saya sakit mules karena banyak makan sambal. Saya balurkan baru sekali sudah sembuh. Badan pegal-pegal kecapean dibalurkan ke semua badan langsung enak. Trus mata saya merah,saya oleskan di kelopak mata setiap jam selama 3 hari juga sembuh.

Waaah luar biasa ini minyaknya, saya selalu bawa dalam tas, cerita sama siapa saja karena saya mengalami kesembuhan. Dan sejak kenal minyak Varash sudah 2 bulan ini tidak pernah yang namanya saya minum obat.

Bersyukur saya dikenalkan minyak Varash oleh sahabat saya ini. Saya katakan kalau ada yang bertanya hanya minyak aja kok bisa sembuhkan macam-macam, iya bisa sembuh kalau kita percaya.

Terimakasih Varash.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *