SAKIT POLIP HIDUNG DAN VARASH

Sakit Polip Hidung dan Varash

Testimoni kesembuhan anak saya yang sembuh dari sakit polip hidung dengan perantaraan minyak Varash Healing Oil dan Varash Care Roll On.

Nama    : Charlene Cronika Hutasoit

Usia.      : 10 tahun

Alamat  : Rindam I Bukit Barisan Pematang Siantar, SUMUT

Anak saya mengalami sakit polip dihidung sejak tahun 2013. Dia sering mengeluhkan sakit di kepala, flu, suara sengau, dan kadang-kadang sampai sulit bernafas. Dia paling sulit bernafas saat malam hari menjelang tidur. Dan setiap bangun tidur ada aroma yang tidak sedap dari hidungnya.

Berbagai pengobatan medis telah kami tempuh demi kesembuhan anak kami seperti menjalani konsultasi ke dokter THT, minum beberapa jenis obat bahkan menggunakan obat tetes hidung, namun belum ada tanda-tanda kesembuhan. Karena tidak ada perubahan yang dialami setelah banyak mengkonsumsi obat obatan, akhirnya kami putuskan untuk tidak mengkonsumsi obat-obatan lagi.

Dan disaat itulah saya diperkenalkan minyak varash oleh ipar saya. Awalnya saya tidak percaya karena bertentangan dengan logika saya sebagai orang medis. Dipikiran saya saat itu, obat yang dikonsumsi dari dalam saja tidak bisa menyembuhkan apalagi minyak yang hanya dibalur dari luar saja.

Bagaimana mungkin minyak yang dibalur dari luar dapat menyembuhkan sakit yang berada di dalam hidung?

Setelah berulang kali disarankan oleh ipar saya untuk menggunakan minyak varash, akhirnya pada bulan april saya menggunakannya untuk anak saya. Saya membalurkannya pada titik cakra, sepanjang tulang punggung, telapak kaki dan sela jari jari kaki setiap malam dan membalurkan ke daerah hidung sesering mungkin. Tidak lupa memberikan segelas air hangat setiap terapi menggunakan minyak varash. Disamping menggunakan minyak varash healing oil anak saya juga menggunakan varash care roll on untuk dihirup di hidung karena sangat simpel dan bisa dibawa kemana dia pergi (sekolah dan tempat les). Tak lupa dalam setiap usaha yang kami lakukan, kami berdoa dan berharap Tuhan berkati minyak varash yang di gunakan sehingga polip anak kami bisa sembuh.

Puji Tuhan setelah kurang lebih dua minggu pemakaian minyak varash healing oil dan varash care roll on, akhirnya anak saya sembuh dari sakit polip di hidungnya. Sekarang hidungnya tidak bau lagi saat bangun tidur, bernafas pun sudah lega, sakit kepala pun tidak pernah lagi dan suaranya pun sudah kembali normal.

Sekarang penggunaan minyak varash tetap kami gunakan untuk menjaga kesehatan keluarga dan selalu tersedia dia kotak P3K rumah kami.

Terimakasih Tuhan sudah menunjukkan minyak varash sebagai obat yang tepat untuk kesembuhan anak saya.

Terimakasih bapak Putu Ripa Varash yang sudah meracik minyak varash, semoga minyak varash dapat membantu banyak orang untuk mendapatkan.kesembuhan yang dari Tuhan.

 

Salam sehat bersama Varash untuk kita semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *