Sakit Sembelit Susah Buang Air Besar

SAKIT SEMBELIT SUSAH BUANG AIR BESAR

Nama : Gina Karunia Aprilianti
Usia : 26 tahun
Alamat : Perum Oesman singawinata Purwakarta

Saya menderita sakit sulit Buang Air Besar atau sembelit. Sangat tidak enak. Kadang saya sampai 3 hari tidak bisa kebelakang. Buang perut jadi kembung dan gak enak banget. Yang menderita sembelit gimana gak enaknya sakit ini.

Ketika Teh Cici memperkenalkan Manisan Amla untuk sembelit.

Awalnya penasaran sama yang namanya Manisan Amla, apasih manisan amla, buah apa sih manisan amla itu, rasanya gimana.

Saya putuskan untuk membeli aja manisan amla. ternyata kalo di purwakarta buahnya amla itu ga terkenal ya.

Saya mulai konsumsi manisan Amla. Selama 3 hari makan manisan amla rasanya manis manis pahit gimanaaa gitu, tp ketagihan hehe..

kalo saya mah makan manisan amla setiap bangun tidur dan sebelum tidur terus minum air putih 2 gelas,

Alhamdulillah buang air besarnya lancar, sekarang sangat nyaman setiap mau kebelakang.

Saya bersyukur sekali ketemu Manisan Amla yang bisa menolong masalah sembelit saya.

Sekarang saya bisa lancar setiap hari bisa BAB. Kebahagiaan tak terkira bisa kebelakang setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *