Sakit Tulang Belakang dan Pinggang Sembuh

SAKIT TULANG BELAKANG DAN PINGGANG SEMBUH DENGAN VARASH.
Berawal dari terjatuh ketika mengangkat bibit padi yang akan disemai di ladang, ibu ini menceritakan kisahnya.
Nama             :     Ibu Jumikem
Umur             :     59 Tahun
Pekerjaan       :     Ibu Rumah Tangga
Alamat           :     Huta Sidorejo Nagori Sitalasari Kec. Siantar, Kab. Simalumgun Propinsi Sumatera Utara
Saya ini disamping sebagai ibu rumah tangga juga turut membantu suami ke sawah untuk menanam padi karena suami saya adalah seorang petani.
Pada suatu hari ketika mengangkat bibit padi untuk disemai saya terpeleset dan jatuh, yang mengakibatkan pinggang saya terasa sakit dan susah untuk digerakkan.
Sejak kejadian itu satu bulan saya terbaring saja di tempat tidur.
Usaha berobat sudah dilakukan ke petugas kesehatan (mantri kesehatan) dan juga dokter, tapi tidak juga sembuh. Semakin hari tubuh semakin kurus karena stres memikirkan penyakit, selera makan pun tidak ada.
Sampai pada suatu hari saya diberitahu oleh tetangga bernama Inem, untuk pergi ke rumah bapak Muhiddin Panjaitan.
Ibu Inem bercerita kepada saya bahwa ia juga baru sembuh dari sakit tulang belakang sampai sulit berjalan dan Alhamdulillah dengan izin Allah sekarang sudah sembuh karena dibalurin dengan MINYAK VARASH, kata ibu Inem dengan penuh semangat.
Maka saya pun mengikuti saran ibu Inem tersebut dan meminta tolong kepada suami saya untuk pergi ke rumah bapak Muhiddin Panjaitan untuk membeli minyak Varash. Alhamdululillah suami saya berhasil mendapatkan minyak Varash dari bapak Muhiddin Panjaitan dan sekaligus penjelasan cara pemakaiannya.
Saya meminta tolong kepada anak saya yg bernama Era untuk membalurkan minyak Varash tersebut sesuai dengan yang diajarkan dan Alhamdulillah belum habis satu botol, kondisi saya sudah bisa duduk dan selera makan sudah mulai muncul.
Terima kasih ya Allah….
Dengan ijinMU semoga VARASH, dapat membantu menyembuhkan orang-orang yang membutuhkan kesembuhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *