Saraf Kejepit Akut Sembuh Dengan Varash

SARAF KEJEPIT AKUT SEMBUH DENGAN VARASH

Nama               : Halidah Anum
Umur               : 59 Tahun
Pekerjaan         : Ibu Rumah Tangga
Alamat            : Jalan Mesjid no 19 A, Perumnas Batu VI Pematang Siantar, Sumatera Utara
Awal tahun 2008, saya merasakan sakit di telapak kaki sebelah kanan kalau diinjakkan. Terlebih-lebih saat bangun tidur di waktu pagi. Lama kelamaan sakitnya menjalar sampai ke pangkal paha dan pinggul sebelah kanan.

Suami saya pun lalu membawa saya menemui orang yang pandai memijat. Tetapi setelah dipijat, rasa sakitnya hanya bertahan 1 minggu saja dan sakitnya datang lagi. Begitulah seterusnya. Beberapa tukang urut kami datangi, hasilnya hanya sementara saja hilang rasa sakitnya.

Akhirnya suami membawa saya ke Dokter Spesialis Saraf. Dokter yang terkenal pada waktu itu di kota Medan, Dokter Kulman Saragih. Saya di MRE dan hasilnya lumbar no 4, 5 dan 6 bergeser. Menurut keterangan dokter, ada saraf saya yang terjepit. Ini bisa terjadi disebabkan karena pernah terjatuh.

Sejak saat itu saya jadi pasien dokter Kulman, yang kalau menebus obatnya berkisar 500.000 – 600.000. Itupun hanya menghilangkan rasa sakit. Fisioterapi saya lakukan 3 kali dalam 1 minggu, dan menurut anjuran dokter kalau saraf kejepit olahraganya berenang, itu pun saya lakukan 2 kali dalam 1 minggu. Alternatif lain juga kami lakukan, ke shinshe, ke urut listrik, karena keinginan saya untuk sembuh.

Saya sudah pernah kalau berjalan pakai tongkat yang bisa dibuat duduk, karena
kalau lagi kumat-kumatnya, dibuat berjalan 20 langkah saja sudah tidak tertahankan, mendengut, seperti di betis itu ada bisul yang mau pecah. Kalau ada didengar tukang urut yang pintar, suami langsung mengantarkan saya untuk pijat.

Beginilah kami alami selama 8 tahun.

Di tahun 2016, saya baca di FB ada sejenis minyak yang di produksi dari Bali dapat mengobati berbagai penyakit, termasuk saraf kejepit.

Sayapun langsung pesan dan saya pakai. Tapi juga hasil nya belum memuaskan.

Diawal Agustus saya kembali lihat di FB ada produk dari Bali juga sejenis minyak yang nama nya minyak VARASH. Saya langsung inbok yang namanya di FB itu, dia menjelaskan bahwa Minyak VARASH diolah dari 108 jenis tumbuhan, yang terdiri dari akar, batang daun dan buah, dan dapat menyembuhkan lebih dari 78 jenis penyakit. Saya langsung order dan memakainya. Dibalurkan suami sesuai dengan petunjuk dan dalam 1 minggu saya menghabiskan 1 botol Varash Healing Oil isi 100 ml. Setelah 1 bulan pemakaian dan menghabiskan 4 botol Varash Healing Oil 100 ml, Alhamdulillah dengan izin Allah, kaki saya tidak mendengut lagi, tapi begitupun saya tetap balur-balur, sampai habis 6 botol, dengan selang waktu 1,5 bulan pemakaian (agak lama ya, mungkin sudah termasuk saraf kejepit akut, sudah 8 tahun) dan insya Allah sepertinya sembuh total. Karena saya sudah merasa sembuh,dan Varash Healing Oil ini bisa mengobati berbagai penyakit, bisa di jadikan P3K di rumah, dan bisa di promosikan ke kerabat dan teman-teman.

Terima kasih ya Allah telah dipertemukan dengan minyak VARASH, yang telah memberikan kesembuhan kepada saya, saya pun bisa membantu banyak orang melalui Varash.

 

Sampai sekarang saya tetap balur-balur juga, walaupun hanya 1 kali menjelang tidur. Tidur kita nyaman dan bangun untuk sholat Tahajjud merasa segar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *