Saraf Kejepit Dan Vertigo Diatasi Dengan Varash Classic Dan Varash Care

Saraf Kejepit Dan Vertigo Diatasi Dengan Varash Classic Dan Varash Care

Nama : Hartina Br. Lumban Tobing

Umur : 51 tahun

Alamat : Komplek. Abdul Hamid Nasution Medan

Pekerjaan : IRT

Ibu saya sudah cukup lama menderita saraf kejepit kurang lebih 2 tahun, dan sudah berobat melalui medis maupun alternatif. Terakhir ibu saya dianjurkan dokter spesialis saraf untuk dilakukan  operasi karena hasil MRI menunjukkan bahwa ibu saya mengalami saraf kejepit di bagian lumbal. Akhirnya ibu saya dioperasi tepatnya bulan Juli tahun 2016.

Tetapi setelah dioperasi ibu saya masih mengalami nyeri dan kaku di seluruh tubuh sehingga membuat ibu saya merasa tidak nyaman dan terkadang susah tidur. Tidak lama kemudian ibu saya diserang lagi dengan vertigo yg membuat ibu saya susah untuk berdiri bahkan tidak sanggup duduk terlalu lama.

Akhirnya saya disarankan oleh kakak ipar saya yang sudah menjadi reseller minyak varash untuk membalurkan minyak varash di seluruh tubuh ibu saya dari telapak kaki dan sela sela jari kaki, sepanjang tulang belakang dan pusat- pusat cakra dan juga membalur varash care di kepala dan sela telinga ibu saya setiap 1 jam sekali. Selama terapi saya sarankan ibu untuk minum air hangat setelah dibalur. Setelah habis 2 botol classic dan beberapa varash care roll on, akhirnya vertigo ibu saya sembuh dan banyak perubahan yang terjadi pada ibu saya seperti sudah bisa tidur nyenyak, sudah bisa berdiri dan berjalan serta sudah bisa duduk lama.

Sampai sekarang ibu saya tetap menggunakan minyak varash agar kondisinya semakin lebih baik lagi.

Terima kasih Tuhan vertigo ibu saya sembuh dan saraf kejepitnya sudah sangat  membaik melalui perantara dari minyak varash.

Terima kasih buat peracik minyak varash yang sudah meracik minyak yang luar biasa khasiatnya.

 

Semoga kita sehat dan sukses bersama minyak varash.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *