SARAF KEJEPIT SEMBUH DENGAN VARASH HEALING OIL

SARAF KEJEPIT SEMBUH DENGAN VARASH HEALING OIL

Nama : Josep Tuahman Sijabat

Umur : 51 Tahun

Alamat : Deli Serdang, Sumatera Utara

Beliau adalah ayah saya.

2 tahun yang lalu sepulang kerja ayah saya sering mengeluh sakit pada tulang belakangnya. Saat itu kami pikir hanya kecapekan. Namun semakin hari ayah saya merasa semakin sakit.

Kemudian kami membawa ayah ke dokter spesialis. Dan dokter menyuruh agar ayah dirawat lebih intensif di rumah sakit sambil menunggu hasil rontgen. Setelah hasil rontgen keluar, dokter mengatakan bahwa ayah saya mengalami saraf tulang punggung terjepit dan harus dioperasi.

Posisi saya adalah anak sulung di keluarga. Saya hanya mencari info dari keluarga, dan saat itu banyak info yang saya dapat bahwa operasi dapat melumpuhkan kalau tidak berhasil.

Kebetulan saya adalah seorang guru. Di sekolah tempat saya mengajar ada seorang kakak yang menawarkan minyak Varash. Saat itu tidak langsung saya ambil sebab sudah banyak obat yang dipakai ayah saya tapi hasilnya nihil.

Kemudian kakak itu terus mengirimi saya referensi Varash terkhusus mengenai saraf kejepit. Akhirnya saya pun membelinya. Ayah saya rutin menggunakan minyak ini. Membalurkan di punggung dan telapak kaki.

Puji Tuhan keadaan ayah saya semakin membaik saat ini.

Dulu beliau tidak bisa duduk terlalu lama. Sekarang duduk berjam-jam pun tidak masalah. Dan ayah saya sudah dapat bekerja kembali. Dan Varash selalu beliau kantongi.

Terima kasih banyak Varash sudah mengembalikan ayah saya yang dulu, yang sehat dan enerjik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *