Sembuh dari Ambeien Berkat Varash

SEMBUH DARI AMBEIEN BERKAT VARASH

Nama               :    Mas Sugirman
Umur               :    45 Tahun
Pekerjaan        :    PNS DPUK Purwakarta
Alamat            :    Jalan Kol Rahmat Kp. Tegal Junti 02/04 Kel. Tegal Munju, Kab. Purwakarta
Jawa Barat

Saya menderita ambeien sudah 3 minggu, dari tanggal 7 Desember – 21 Desember 2016. Awalnya badan saya panas demam dan tidak nyaman. Setelah demamnya turun, saya malah kena ambeien. Istri saya mencoba mencari di internet untuk pengobatan ambeien, katanya obatnya bawang putih yang diparut diberi air dan diminum. Memang berkurang sakitnya, tapi ambeiennya tidak masuk masih nongol juga. Berobat ke dokter pun sudah habis Rp 700.000, akan tetapi tidak sembuh juga. Disarankan orang tua saya untuk berobat terapi herbal, sudah habis Rp 1.700.000 juga tidak ada hasilnya.

Kebetulan istri baca postingan FB ibu Istni Etty tentang manfaat dan khasiat minyak Varash. Saya dan istri pun mulai bertanya bisa tidak minyak Varash menyembuhkan ambeien. Dijawab oleh beliau Insyaallah bisa karena berdasarkan pengalaman beliau 10 tahun mengalaminya Alhamdulilah sembuh. Akhirnya saya order 1 botol minyak Varash dulu, mau mencoba siapa tahu cocok.

Tanggal 19 Desember saya order minyak Varash dengan Bunda Istni Etty. Istri saya minta pengiriman yang 1 hari karena tidak tega melihat saya kesakitan terus. Tanggal 20 Desember minyak Varash datang jam 11.50. Istri saya membalurkan minyak Varash sesuai dengan petunjuk yang diberikan oleh Bunda Istni. Dari tengkuk sampai ke tulang ekor, jari kaki dan telapak kaki serta ke tempat ambeiennya langsung.

Cuma dengan 3 kali membalurkan minyak Varash, Alhamdulilah jam 21.00, ambeiennya sudah kembali ke tempat semula. Saya kaget antara percaya dan tidak, ambeien saya sembuh total.

Sekarang untuk menjaga agar tidak kumat lagi, istri saya selalu membalurkan minyak Varash untuk menjaga kesehatan. Sebenarnya saya sudah lama tahu tentang minyak Varash, tapi saya kurang yakin dan percaya. Masa sih minyak bisa membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit.

Tapi sekarang saya yakin dan percaya melalui perantara minyak Varash Allah memberikan kesembuhan kepada saya. Banyak yang bilang minyak Varash mahal tapi saya berfikir mahal mana obat dokter dan terapi herbal lainnya. Hanya dengan 1 botol bisa mengobati segala macam penyakit.

Terima kasih bunda Istni Etty sudah memperkenalkan saya dengan minyak Varash. Walaupun jarak kita berjauhan Lampung – Purwakarta, tetapi silahturahmi terjalin melalui minyak Varash.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *