Sembuh dari Wasir dan Ambeien

SEMBUH DARI WASIR / AMBIEN

Nama: HERI KISWANTO BANGSAWAN.
Alamat : BATUI, KABUPATEN BANGGAI
Usia : 27 tahun
Pekerjaan : Guru

Assalamuallaikum dan salam sehat dari Varash.
kali ini saya ingin berbagi pengalaman dari diri saya sendiri dan tentunya ini keajaiban.

Nama saya HERI KISWANTO
Tempat tinggal Batui Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah.

Kronologis penyakit (ambeyen)
Sudah 5 bulan lalu saya menderita sakit ambein atau wasir, dan jujur saja bahwa saya merasa malu untuk pergi ke dokter. Sayapun sering membeli obat obat di apotik dengan biaya yang boleh dikatakan tidak sedikit .

berbagai macam obatan saya minum tapi hasilnya boleh dikatakan nihil tetap saja ambien saya terasa sakit. Jangankan berjalan, duduk ataupun untuk tidur sekalian itu sakitnya luar biasa, apalagi ketika BAB.
Sampai-sampai badan saya terasa lemas dan panas dingin yang diakibatkan pendarahan ketika BAB dan pembekakan dianus.

Sewaktu saya sedang baringan, tanpa sengaja saya melihat obat herbal VHO reseler produk kesehatan Varash diSosmed.
Saya sempatkan membaca khasiat dan kegunaan Varash Healing Oil (VHO) yang katanya untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Terutama penyakit akut yang sedang saya derita ini.

Karena merasa obat-obatan tidak mampu memberikan kesembuhan sampai-sampai muncul pikiran frustasi, akhirnya pada tgl 10 september 2016 saya mencoba menanyakan produk Varash ini kepada salah satu distributornya yang ada diPalu dengan penuh kayakinan kesembuhan. Setelah saya bertanya tentang produk varash saya langsung memesan Varash Healing Oil (VHO), Varash Care (VC) , dan Manisan AMLAnya ke distributor yang ada dipalu.

Ketika paket varash yg saya pesan sudah sampai, saya pun tidak menunggu lama dan langsung mencobanya dengn harapan bisa memberikan kesembuhan.
Saya olesi Varash (VHO) ke tempat yg sakit, tulang belkang dan telapak kaki sambil ditekan tekan sedikit agar bisa meresap.

Syukur Alhamdulillah, setelah saya sering menggunakan dan membaluri varash (VHO) ini kepermukaan yg sakit, tulang belakang dan telapak kaki setiap 2 jam sekali sampai saat ini, alhamdulillah sakit saya sudah berangsur membaik dan boleh dikatakn tidak terasa sakit lagi (sembuh).

Sekarang saya bisa menyelesaikan pekerjaan sekolah tanpa merasakan sakit lagi.

“LUAR BIASA”, inilah ungkapan kata yang cocok untuk Varash Healing Oil (VHO).
Terimakasih Varash dan tentunya dengan ijin Allah sakit yang saya derita selama berbulan-bulan bisa sembuh ??

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *