Stroke Non Hemoragik Membaik dengan Varash healing Oil

STROKE NON HEMORAGIK (SNH) DAN VARASH HEALING OIL
Nama : Bp. Basuki
Umur : 49 tahun
Pekerjaan : PNS
Alamat : Lampung

Awalnya sekitar 3 bulan yang lalu saya terkena serangan stroke. Dari hasil CTS-Scan kepala ditemukan penyumbatan pembuluh darah otak atau dalam istilah medis disebut Stroke Non Hemoragik. Sebagai dampaknya bicara saya cadel, tangan dan kaki kanan saya menjadi lemas sulit digerakkan. Bagian yang paling berat adalah tangan kanan saya. Saya kemudian berobat ke dokter spesialis saraf dan diberi obat. Lalu dianjurkan Fisiotherapi. Selain itu saya juga menjalani pengobatan alternatif; bekam, pijat refleksi, sampai terapi dengan setrum listrik karena keinginan untuk sembuh. Perubahan memang ada tapi saya rasakan sangat lambat. Hingga pada kira-kira seminggu yang lalu saya diperkenalkan dengan minyak Varash.

Awalnya saya ragu, tetapi apa salahnya saya coba. Saya ikuti petunjuk pemakaian, minyak dibalurkan disepanjang tulang belakang dan telapak kaki serta jari-jari kaki. Lalu tangan dan kaki kanan. Untuk tangan kanan dianjurkan dibalurkan tiap 2 jam, tetapi kadang saya hanya membalurkan 3 – 5 kali sehari, lalu minum air putih hangat 1-2 gelas setelah terapi dengan minyak Varash. Luar biasa, belum ada seminggu saya balurkan perubahan sudah sangat terasa, tangan kanan saya rasakan semakin bertenaga dari hari ke hari.

Walaupun belum sempurna tapi saya merasakan perubahan yang luar biasa. Intinya semakin hari saya rasakan badan saya semakin terasa sehat. Sekarang saya semakin rajin membalurkan minyak Varash agar lebih cepat sembuh.
Disiku tangan kanan saya juga terdapat benjolan sebesar telur puyuh, teraba keras. Dokter menganjurkan untuk operasi kecil, tapi saya belum bersedia. Atas saran, saya balurkan minyak Varash juga di benjolan itu, dan syukur alhamdulillah sekarang benjolan itu saya rasakan tidak keras lagi dan mulai mengecil.
Istri saya juga sering mengeluh nyeri pinggang, dibalurkan juga minyak Varash di sepanjang tulang belakang , pinggang dan sekitar perut. Luar biasa nyeri pinggangnya semakin berkurang dan bonusnya, yang biasanya BAB tidak lancar sekarang BAB lancar.
Syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT dan pak Yusuf yang telah memperkenalkan minyak Varash.
Semoga saya segera diberikan kesehatan yang optimal melalui minyak Varash. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *