Varash Care Pilihan Terbaik

VARASH CARE PILIHAN TERBAIK UNTUK KESEHATAN KELUARGA KAMI

Nama : Tutut Margasari
Umur : 32 thn
Alamat : Jln. K. S. Tubun Samarinda Kaltim

Karena sering sakit kepala saya sering sekali ginta ganti minyak angin ***care. Berbagai merk udah dicoba. Tapi tidak ada satupun yang pas cocok terasa dibadan.

Waktu baca tentang Minyak Herbal Varash Care roll on di sosial media jd tertarik untuk mencoba.

Saya langsung beli 1 botol. Dicoba pertama kali baunya enak, hangatnya tahan lama, sakit kepala pun segera hilang.

Bukan hanya buat di kepala, pas kebetulan aku dan anak cewek ku kena diare, perut terasa hangat, anak saya pun senang mau diolesi, saya oles oles sambil gosok agak banyak.

Alhamdulillah diare udah langsung berhenti.

Tp yg paling berkesan, seminggu yg lalu puncak stress, sakit kepala hebat, sedikit sesak krn batuk, lutut ke bawah rasa linu, capek badan dan pikiran, ga bisa tidur.

Langsung ambil Varash care, oles di kepala keliling sampai belakang, leher dan dada, keliling lutut dan betis. Bawa tidur aromanya nenangin, nafas mulai lega.

Oles lagi yg kedua kali di kepala, baru terasa mulai meresap sampai ke dalam, perlahan sakit kepala ilang, rasa nyaman dan langsung tidur.

Bangun subuh Alhamdulillah badan udah segar, ga sakit, kaki ga linu lg.

Beda banget dgn minyak angin yg biasa saya pakai, panas nya udah sangat strong/hot dan harus berkali kali oles, dan dampaknya tidak begitu terasa.

Pokoknya puas banget. Varash care kecil” banyak manfaatnya. Saya selalu pakai varash care untuk semua keluhan kesehatan.

Jadi sahabat setia saya kemanapun pergi. Varash Care pilihan terbaik untuk keluarga kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *