VARASH MEMBANTU PENYEMBUHAN LUKA AKIBAT TERKENA SERPIHAN KACA

VARASH MEMBANTU PENYEMBUHAN LUKA AKIBAT TERKENA SERPIHAN KACA

Nama : Alwinen Herdin Damanik

Umur : 61 Tahun

Asal :  Binjai, Sumatra Utara

Pada hari Rabu, saat saya berkunjung ke rumah nenek dan kakek Amel, kakek sedang membersihkan bekasan kaca mangkuk sayur yang pecah karena tersenggol. Hal yang tak terduga terjadi pada kakek Amel. Tiba-tiba  di depan kaki kakek ternyata masih ada serpihan kaca yang runcing yang tidak terlihat.

Spontan kakek pun terkejut dan teriak kesakitan. Melihat kakinya sudah berlumuran darah yang banyak, dan saya pun langsung berlari mendekati kakeknya Amel.

Walaupun saya kaget melihat luka kaki pada kakeknya Amel yang berlumuran darah, saya lngsung membersihkan luka dan saya balurkan dengan minyak Varash yang saya selalu bawa karena saya selalu sedia minyak Varash di manapun saya berpergian. Minyak Varash tetap selalu saya simpan di dalam tas pribadi saya.

Setelah dibalurkan minyak Varash, darah pada luka kakek Amel ini langsung berhenti keluar dan kakek Amel pun tidak merasa kesakitan lagi. Dan setelah 3 hari kakek Amel rutin membalurkan minyak Varash pada luka kakinya, akhirnya luka itu mengering. Kini kakek Amel dapat beraktifitas kembali dengan kaki yang sudah sehat.

 

Itulah manfaat minyak Varash yang saya rasakan. Semoga semakin banyak orang yang disembuhkan dengan minyak Varash. Jadi tidak ada salahnya menjadikan minyak Varash sebagai P3K bagi keluarga di rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *