Varash Solusi Penyakit Mata Katarak

Varash Solusi Penyakit Mata Katarak

Selamat siang…
Ada testimoni dari ibu saya. Sekitar bulan November 2016 ibu saya merasa pandangan mata kok semakin kabur, lalu berobat ke dokter mata, saat itu juga dokter menyarankan untuk operasi karena ternyata mata ibu saya katarak… tp karena mendadak ibu saya belum siap. Jadinya pulang dan akan di rencanakan operasi kalau sdh siap semuanya. Di bulan Januari saya masuk jd agen Varash dan setelah dpt kiriman paket varash yg pertama saya langsung kirim ke ortu 1 VHO dan 1 VCO…
Saya baca  ada testimoni ttg penggunaan varash untuk mata, maka saya sarankan ibu saya untuk rutin memakai di sekitar mata… ibu saya memakai VCO spy mudah pemakaiannya.

Karena pandangan masih blm jelas juga ibu tetap merencanakan untuk operasi.. menunggu saya kembali dr acara di Bedugul bersama Varash kemaren. Nah pas tgl 7 Maret ibu ke dokter untuk konsul dan memprogram kapan akan dilakukan operasi… apa yg terjadi… menurut dokter ibu saya tidak perlu operasi dan di sarankan untuk memakai kacamata plus saja.

Puji syukur dan trimakasih yang teramat sangat karena Tuhan memberikan kami kesemapatan untuk mengenal Varash.. sehingga banyak masalah kesehatan yg teratasi dengan Varash.

Trimakasih Varash…

Testimoni dari pasien ibu Agustina Varash

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *