Vertigo Sembuh Dengan Varash Healing Oil

Vertigo Sembuh Dengan Varash Healing Oil

Nama : Rabiatul Adawiyah

Umur : 31 Tahun

Alamat : Tebing Tinggi, Sumatera Utara

Saya mengenal Varash ini dari rekan kerja saya Nora Demak Nababan yang merupakan salah satu reseller Varash.

Pada awal Maret kemaren, rekan kerja saya mengenalkan kepada saya Varash Healing Oil ini karena sebelumnya saya pernah menceritakan keluhan vertigo saya ini. Dengan harapan Varash dapat menyembuhkan penyakit saya.

Setahun belakangan ini saya menderita penyakit “Vertigo” yaitu penyakit yang menyerang pusat keseimbangan. Pusat keseimbangan manusia letaknya di telinga dalam dan di otak belakang. Jika penyakit ini kambuh saya merasakan sensasi berputar, mual dan muntah serta telinga berdengung, yang mengakibatkan saya sulit beraktifitas. Saya telah berobat ke dokter saraf tapi tak kunjung sembuh.

Setelah saya menggunakan Varash Healing Oil ini selama kurang lebih tiga bulan, banyak sekali perubahan yang saya rasakan. Pusing, mual sudah berkurang bahkan telinga sudah tak berdengung lagi. Saya membalurkan Varash di telapak kaki dan tulang belakang serta di tengkuk dan sekitar telinga dan tak lupa minum air putih hangat setelah itu.

Semoga testimoni ini bisa menjadi motivasi bagi penderita vertigo lainnya yang masih ragu untuk mencoba Varash Healing Oil ini.

TERIMA KASIH VARASH…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *