Vitiligo dan Varash

VITILIGO dan VARASH

Vitiligo merupakan penyakit yang menyebabkan kulit pada bagian tertentu berubah warna dan memiliki bercak-bercak putih. Umumnya bagian tubuh yang rentan terserang vitiligo adalah permukaan yang paling sering terpapar langsung dengan sinar matahari seperti tangan, kaki, wajah, bibir, serta leher.

Vitiligo terjadi ketika kulit tidak memproduksi melanin secara memadai. Melanin adalah senyawa yang menentukan warna kulit dan melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Para pakar kesehatan menduga penyakit ini berhubungan dengan lemahnya sistem kekebalan tubuh, faktor keturunan, diabetes, stress, terpapar sinar matahari atau zat kimia terus menerus dan secara berlebihan.

Dengan kandungan 108 tanaman berkhasiat obat Varash Healing Oil membantu memperbaiki sistem kekebalan tubuh agar mampu berfungsi dengan baik.

Balurkan secra rutin 3X sehari disepanjang tulang punggung dan ditelapak kaki, kemudian balurkan setiap 1 jam di bagian kulit yg bermasalah. Varash Healing Oil akan meningkatkan daya tahan tubuh dan membantu meregenerasi sel lebih baik. Sehingga mencegah dan memperlambat penyebaran vitiligo di bagian tubuh yang lain.

Varash hadir dengan cinta untuk berbagi_/|\_

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *