Wajah Berminyak Solusinya Elliva Oil

WAJAH BERMINYAK SOLUSINYA ELLIVA OIL

Nama               : Tazkya Fadilla Harakita
Umur               : 15 Tahun
Alamat            : Jalan P. Senopati Jatimulyo

Aku sudah lama mengenal Varash karena setiap malam aku membalur badanku yang capek dan pegal setelah seharian beraktivitas di sekolah dengan minyak Varash. Apalagi kegiatan di sekolah banyak menyita waktu dan tentu saja fisik. Aku sering alergi kalau udara dingin. Kalau alergiku kambuh, aku balur pake Varash Care dan langsung hilang gatal-gatalnya.

Cerita berawal ketika ada pesta pernikahan anak dari sepupu ayahku di Gedung Krakatau, tepatnya tanggal 8 Januari 2017. Sebagai saudara aku mau dong bertemu dengan saudara-saudara ayahku. Aku juga pengen eksis di pesta itu tapi tetap dengan tampilan remaja seusiaku bukan dengan tampilan menor seperti orang dewasa.

Untungnya ada ELIVA OIL. Skin Care yang bisa dipakai sebagai pelembab wajah.

Awalnya aku keberatan dan menolak untuk pake ELIVA OIL. Aku takut mukaku rusak dan dandananku enggak natural. Tapi Bundaku Istni Etty meyakinkanku.

“Pake lho nak coba dulu. Inikan herbal bukan cream yang dibuat dari kimia”

Mulailah aku pakai ELIVA OIL dengan bantuan bunda mengoleskan ke wajahku. Setelah 10 menit dioleskan di wajah, aku beri bedak. Hasilnya memang natural sekali. Wajahku tidak berminyak tetap glowing sampai akhir acara pesta. Riasan wajah ku pun sesuai dengan usiaku. Wajah tidak berantakan dan merah-merah. Pokoknya aku puas dengan tampilan wajahku.

Buat remaja dan teman-teman seusiaku bisa lho pake ELIVA OIL. Efeknya ke wajah bagus, yang pasti aman tanpa takut mercury dan zat berbahaya lainnya.

Terima kasih Bundaku yang sudah menyarankan ku untuk pake ELIVA OIL.

Terima kasih juga untuk Om Putu Ripa Varash yang sudah meracik skin care alami cocok untuk usia remaja sepertiku.

Oh ya aku kelupaan. Setiap pagi sebelum berangkat sekolah wajahku selalu diolesin ELIVA OIL.

ELIVA OIL memang keren dan top banget

Mau cantik dan alami???

Pakai saja ELIVA OIL.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *